alexametrics

Jiayou Wuhan! Perangi Covid-19, Li Na Sumbang Rp5,8 Miliar

loading...
Jiayou Wuhan! Perangi Covid-19, Li Na Sumbang Rp5,8 Miliar
Jiayou Wuhan! Perangi Covid-19, Li Na Sumbang Rp5,8 Miliar/WTA
A+ A-
Epidemi Covid-19 (Corona Virus Disease 19) menumbuhkan empati juara Grand Slam dua kali Li Na dan pemain No. 1 China Wang Qiang memimpin upaya kemanusiaan untuk memerangi epidemi virus corona di negara asal mereka.

Hall of Famer Li Na dan Wang Qiang saat ini telah menjanjikan bantuan keuangan untuk memerangi epidemi virus corona yang menewaskan lebih dari 1.300 orang secara global. Li Na telah menyumbangkan 3 juta yuan, setara dengan USD430.000 atau sekitar Rp5,8 miliar.

Hati Li Na yang merupakan penduduk asli Wuhan, China, ibukota Provinsi Hubei tempat virus pertama kali diidentifikasi pada bulan Desember, menjerit melihat penderitaan warganya. Dia dilaporkan mengirim sumbangan melalui yayasan amal di ibu kota nasional Beijing.



Mantan juara Australia Terbuka dan Prancis Terbuka itu adalah duta besar yayasan, yang akan menggunakan dana itu untuk menyediakan persediaan dan bahan-bahan untuk rumah sakit di Wuhan. Wang, yang saat ini berada di peringkat 27 Dunia juga mengkonfirmasi bahwa ia akan menyumbangkan 1.000 RMB, setara dengan sekitar USD140 untuk setiap game yang ia menangkan dalam pertandingan dalam enam turnamen WTA Tour berikutnya.

"China adalah tanah air saya, dan jelas itu sulit bagi saya dan untuk semua orang saya," kata Wang kepada WTA Insider dari GSB Thailand Open yang dihadirkan oleh E @ di Hua Hin, tempat ia berkompetisi minggu ini. "Saya hanya ingin (kami) untuk saling mendukung, bahkan sedikit pun. Dan tentu saja, kita akan melewati ini. Hatiku selalu ada bersama kalian semua. Jiayou! (Ayo, semangat, Red)"
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak