Pioli Ngamuk Kemenangan Milan Dirusak Cristiano Ronaldo

Jum'at, 14 Februari 2020 - 08:17 WIB
Pioli Ngamuk Kemenangan Milan Dirusak Cristiano Ronaldo
Pioli Ngamuk Kemenangan Milan Dirusak Cristiano Ronaldo
A A A
MILAN - Kemarahan tak bisa disembunyikan pelatih AC Milan Stefano Pioli. Kemenangan yang sudah di depan mata akhirnya kandas setelah Cristiano Ronaldo merusak pesta usai mengeksekusi penalti.

Ya, itulah kejadian di leg pertama semifinal Coppa Italia. Tampil di depan pendukung sendiri, di San Siro, Jumat (14/2/2020), dini hari, Milan mampu tampil trengginas. Setelah bermain imbang di babak pertama, Milan akhirnya bisa memecah kebuntuan. Tendangan voli Ante Rabic di menit 61 membuat publik San Sansiro meledak. (Baca juga : Gagal Bekuk Milan, Sarri Yakin Juve Bakal Terus Melaju )

Bahkan pesta kemenangan sudah disiapkan berantakan. Paolo Valeri yang memimpin pertandingan memberikan penalti buat Juventus di masa injury time setelah Ronaldo mampu melakukan tugasnya sebagai algojo.

Usai pertandingan kepada Rai Sport, Pioli menumpahkan kemarahannya. "Saya sangat marah. Pertama, karena di awal pertandingan Zlatan Ibrahimovic dilanggar pemain mereka. Ditambah lagi, saya ingat wasit memperlihatkan rekaman penalti Cagliari-Brescia di awal musim dan mengatakan itu adalah kesalahan untuk menghadiahkan penalti karena pemain tidak bisa melihat bola."

Pioli, yang melihat peluang Milan beberapa kali digagalkan Gianluigi Buffon, sangat bangga atas perjuangan pemain. "Saya mengatakan kepada para pemain untuk meninggalkan lapangan tanpa penyesalan. Saya dapat mengatakan, mereka tidak akan menyesal. Saya sangat bangga dengan kinerja mereka, begitu juga para penggemar Milan," tambahnya.

"Kami ingin mendapatkan kemenangan. Kami berada di posisi yang kuat untuk melakukannya, tetapi ini hanya pertandingan pertama dan kami akan mencoba melakukan yang lebih baik di pertandingan kedua."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5536 seconds (0.1#10.140)