alexametrics

Tyson Fury: Bogeman KO Klitschko Dahsyat, Deontay Wilder Cepat

loading...
Tyson Fury: Bogeman KO Klitschko Dahsyat, Deontay Wilder Cepat
Tyson Fury: Bogeman KO Klitschko Dahsyat, Deontay Wilder Cepat!/Sky Sports
A+ A-
LAS VEGAS - Siapa yang paling keras pukulannya: Wladimir Klitschko atau Deontay Wilder? Tyson Fury punya jawabannya dengan menyebut Klitschko memiliki pukulan KO dahsyat. Menurut Fury Klitschko memukul lebih keras daripada Wilder - tetapi mengakui kecepatan juara dunia Kelas Berat WBC itu akan menyulitkannya dalam duel ulang.

Fury akan menantang Wilder pada 22 Februari di Las Vegas untuk mendapatkan gelar WBC, guna memenuhi ambisinya menjadi juara Kelas Berat dua kali. Fury menjadi juara dunia mengakhiri kekuasaan Klitschko yang hampir sepuluh tahun lamanya pada 2015.

Fury sempat roboh dua kali dalam pertarungan pertamanya dengan Wilder pada 1 Desember 2018 yang berakhir imbang. "Dia tidak bisa menjadi pemukul terdahsyat dalam sejarah karena dia tidak bisa menjatuhkan The Gyspy King, kan?,’’ejeknya.



Selain memuji kedahsyatan pukulan Klitschko, Fury juga menyinggung catatan ring Wilder tidak terlalu banyak. "Saya tidak berpikir dia meninju lebih keras daripada Wladimir Klitschko. Wladimir memiliki pukulan KO dahsyat dan memiliki lebih banyak pertarungan daripada Wilder,’’kata Fury. "Jangan salah, semua petinju Kelas Berat memukul keras.’’

Kendati pukulannya dianggap Fury tidak sekeras Klitschko, tapi Wilder dikenal memiliki pukulan tangan kanan yang cepat. "Dengan Wilder, itu bukan kekuatannya. Ini kecepatan yang dia dapatkan. Ini bisa sulit ketika Anda tidak melihatnya datang. Aku tidak merasakan pukulan di ring karena adrenalin tinggi,"ujarnya.

Wilder memiliki rekor ring 41 KO dalam 43 pertarungan. Seusai bertarung pertama kali dengan Fury, Wilder secara eksplosif menumbangkan Dominic Breazeale dan Luis Ortiz.

"Orang yang harus peduli adalah Wilder. Dia kuda poni satu trik, seorang seniman KO, tetapi dia membuat saya turun dalam dua putaran, kesembilan dan ke-12, dan memiliki lebih dari dua menit di setiap babak untuk menyelesaikan saya, dia tidak bisa menyelesaikan saya,’’kata Wilder.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak