alexametrics

14 Juara Grand Slam Guncang Turnamen Miami Open 2020

loading...
14 Juara Grand Slam Guncang Turnamen Miami Open 2020
14 Juara Grand Slam Guncang Turnamen Miami Open 2020/WTA
A+ A-
MIAMI - Turnamen Miami Open 2020 akan berlangsung sengit dengan bertabur 14 pemain yang pernah menjadi juara Grand Slam. Empat belas juara Grand Slam, termasuk Serena Williams, termasuk di antara 96 pemain yang bersaing menjadi juara Miami Open 2020.

Serena Williams dan Coco Gauff adalah di antara para pemain yang telah mengkonfirmasi niat mereka untuk bermain di Miami Open 2020. Turnamen Premier ini menarik semua wanita Top 74 di WTA Ranking untuk mengambil bagian, termasuk Ratu Tenis Ashleigh Barty dan juara Australia Terbuka 2020 Sofia Kenin.

Selain Serena, Barty dan Kenin, 11 juara Grand Slam lainnya, termasuk Simona Halep, Bianca Andreescu, Venus Williams, Naomi Osaka, GarbiƱe Muguruza, Victoria Azarenka, Petra Kvitova, Angelique Kerber, Sloane Stephens, Jelena Ostapenko dan Svetlana Kuznetsova.



Selain itu, juara Tur Final WTA Elina Svitolina, mantan petenis No. 1 dunia Karolina Pliskova dan Top 5 Belinda Bencic juga hadir. Sementara Gauff yang tahun ini berusia 16 tahun, akan menjadi pemain termuda dalam undian. Dia bergabung dengan pendatang baru Amanda Anisimova, pemain berusia 18 tahun yang mencapai semifinal Prancis Terbuka tahun lalu.

Delapan wildcard lebih lanjut akan diumumkan sementara 12 slot tambahan tersedia untuk pemain yang datang melalui undian kualifikasi. Turnamen yang dimenangkan oleh Barty pada tahun 2019, berlangsung dari 24 Maret hingga 4 April dan memiliki jumlah hadiah melebihi USD8.750.000.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak