alexametrics

Masa Depan Tak Jelas, Rakitic Ingin Gabung Ronaldo di Juventus

loading...
Masa Depan Tak Jelas, Rakitic Ingin Gabung Ronaldo di Juventus
Ivan Rakitic ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo di tengah ketidakjelasan nasibnya di Barcelona. Foto : Reuters
A+ A-
BARCELONA - Walau sempat menjadi musuh saat tampil di LaLiga Spanyol, Ivan Rakitic tetap menempatkan Cristiano Ronaldo sebagai pemain idola. Pemain Barcelona itu pun terang-terangan ingin bermain bersama Ronaldo di tengah ketidakjelasan masa depannya di Barcelona.

Ronaldo yang pernah jadi ikon Real Madrid, masih mampu mempertahankan pamor kebintangannya di Juventus. Atas dasar itulah Rakitic ingin sekali menjadi rekan setim CR7.

Rakitic sendiri sebelumnya memang sudah dikaitkan dengan Juventus dan Inter sebelum jendela transfer ditutup. Selain itu, Manchester United dikabarkan juga tertarik menggunakan jasa pemain berusia 31 tahun itu.



Jika disuruh memilih ketiga klub peminat, Rakitic lebih tertarik ke Juventus. Hal tersebut diketahui dari pernyataannya ketika ditanya apakah dia ingin bermain bersama pemenang Ballon d'Or lima kali (Ronaldo). "Tentu saja saya mau," tegasnya kepada Bleacher Report Football, Jumat (14/2/2020).

"Dia juga salah satu pemain terbesar dalam sejarah. Anda menikmati menontonnya bermain dan dia bermain bagus di Juventus," tutupnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak