alexametrics

McGregor Antusias Sambut Paquiao di Manajemen yang Sama

loading...
McGregor Antusias Sambut Paquiao di Manajemen yang Sama
Conor McGregor menyambut antusias keputusan legenda tinju Filipina Manny Pacquiao bergabung dengannya dalam naungan Paradigm Sports Management (PSM)/Foto/MMAMania.com
A+ A-
MANILA - Conor McGregor menyambut antusias keputusan legenda tinju Filipina Manny Pacquiao bergabung dengannya dalam naungan Paradigm Sports Management (PSM). Dalam akun Twitter terverifikasi miliknya, McGregor mengucapkan selamat datang kepada petinju berusia 41 tahun tersebut.

“Selamat datang di tim Emmanuel,” kicau McGregor tak lama setelah Pacquiao menandatangani kontrak dengan Paradigm diumumkan padfa 12 Februari lalu. Dalam kicauannya, McGregor menambahkan tautan TheMacLife (@Maclifeofficial) yang mengabarkan Pacquiao resmi bergaung dengan PSM.

McGregor sepertinya senang Pacquiao berada satu atap dengannya. Apalagi petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) berusia 31 tahun ini nafsu ingin bertarung dengan Pacquiao seusai meng-KO Donald Cerrone pada UFC 246 hanya dalam 40 detik pada bulan lalu. (Baca juga: Pacquiao Gabung Manajemen McGregor, Duel Segera Terlaksana?).

Namun, meski sudah bergabung dengan PSM, sejatinya Pacquiao masih ada di bawah ikatan dengan Premier Boxing Champions (PBC), yang telah mempromosikan dua pertandingan terakhir.



Sean Gibbons, tangan kanan Pacquiao yang juga mengepalai MP Promotions, membenarkan bahwa sang senator masih menjadi bagian dari PBC. "Senator akan menggelar pertarungan dengan PBC," kata Gibbons kepada Philstar.com.

Pacquiao mengumumkan menandatangani kontrak dengan Paradigm Sports Management, yang mencakup McGregor dan Cris Cyborg yang menonjol di antara para kliennya.

Penandatanganan telah memicu spekulasi bahwa Pacquiao tertarik untuk meladeni McGregor ke pertandingan tinju. Apalagi, McGregor telah menjadi pusat perhatian tinju ketika dia bertempur dan kalah dari Floyd Mayweather Jr di 2017.

Pacquiao belum pernah bertarung sejak mengalahkan Keith Thurman pada Juli tahun lalu untuk menjadi juara kelas welter super WBA. Itu merupakan pertarungan kedua Pacquiao di bawah PBC, yang dipimpin Al Haymon.

Yang pertama saat melawan Adrien Broner, yang dikalahkan Pacquiao beberapa bulan sebelumnya. Pacquiao diperkirakan tidak akan kembali ke ring tinju sampai paruh kedua tahun ini.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak