alexametrics

Duel Panas Indonesia vs India di Semifinal Kejuaraan Asia

loading...
Duel Panas Indonesia vs India di Semifinal Kejuaraan Asia
Duel Panas Indonesia vs India di Semifinal Kejuaraan Asia/Badminton Indonesia
A+ A-
MANILA - Juara bertahan tim putra Indonesia akan terlibat persaingan panas dengan India di babak semifinal Kejuaraan Asia Bulu Tangkis 2020. Duel seru ini terjadi setelah Indonesia menghajar Filipina 3-0, sedangkan India membuat comeback saat menggilas Thailand 3-2 di perempat final.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie menegaskan kesiapannya menghadapi lawan di semifinal. Bagi Jojo, Thailand dan India memiliki kekuatan berimbang. "Baik Thailand maupun India sama-sama kuat di sektor tunggal. Kalau keseluruhan, Thailand memang akan jadi lawan yang lebih berat, tapi siapa pun lawannya kami harus siap," tutur Jonatan dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Jojo lega Indonesia bisa lolos ke semifinal sekaligus membuka peluang mempertahankan gelar juara. Dia berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya jika dipercaya tampil di semifinal besok.



"Hari ini saya cukup senang bisa memastikan Indonesia masuk ke semifinal, semoga besok siapapun lawnnya, kami semua bisa menampilkan yang terbaik," lanjut Jonatan.

India membuat kejutan saat membalikkan keadaan tertinggal 0-2 dari Thailand. Ganda dadakan Kidambi Srikanth/Chirag Shetty menjadi penentu kemenangan India ssetelah mengalahkan Maneepong Jongjit/Nipitphon Phuangphuapet dalam tiga game 21-15, 16-21, 21-15.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak