Preview Lazio vs Inter Milan: Menjaga Puncak Klasemen

Minggu, 16 Februari 2020 - 07:01 WIB
Preview Lazio vs Inter Milan: Menjaga Puncak Klasemen
Preview Lazio vs Inter Milan: Menjaga Puncak Klasemen
A A A
ROMA - Lazio kedatangan tamu Inter Milan di pekan ke-24 Serie A 2019/2020. Kemenangan jadi target masing-masing kubu demi menjaga peluang meraih puncak klasemen.

Pertandingan akan berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Senin (17/2/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff berlangsung tepatnya pukul 02.45WIB.

Saat ini Inter tengah memuncaki klasemen Serie A dengan 54 poin dari 23 laga, sedangkan Lazio duduk di peringkat ketiga dengan jarak cuma satu poin di belakang mereka. Namun, pertandingan ini digelar setelah laga Juventus kontra Brescia.

Jika Inter dan Lazio bermain imbang, Juventus adalah pihak yang kemungkinan paling diuntungkan. Menghadapi Brescia, si Nyonya Tua -julukan Juventus, difavoritkan menang dan naik ke puncak klasemen.

Inter Milan tentu tidak ingin skenario ini terjadi. Melawat ke markas Lazio, Inter benar-benar mematok kemenangan sebagai harga mati.

Namun, Inter Milan punya modal bagus menghadapi pertandingan ini. Pasukan Antonio Conte sudah memainkan 11 laga tandang tanpa sekali pun menelan kekalahan. Mereka sembilan kali menang dan dua kali imbang di markas-markas lawan.

Prakiraan Susunan Pemain

Lazio (3-5-2): Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Jony; Caicedo, Immobile.
Pelatih: Simone Inzaghi.

Inter Milan (3-4-1-2): Padelli; Skriniar, de Vrij, Bastoni; Candreva, Barella, Brozovic, Young; Eriksen; Lukaku, Lautaro Martinez.
Pelatih: Antonio Conte.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4210 seconds (0.1#10.140)