alexametrics

Manchester City Dihukum UEFA, Guardiola Segera Gabung Juventus?

loading...
Manchester City Dihukum UEFA, Guardiola Segera Gabung Juventus?
Manchester City dihukum larangan tampil di Liga Champions selama dua musim ke depan. Kondisi itu dipercaya akan membuat Pep Guardiola pindah ke Juventus. Foto: The Sun
A+ A-
MANCHESTER - Manchester City mendapat hukuman larangan tampil di Liga Champions selama dua musim ke depan. Kondisi itu dipercaya akan membuat Pep Guardiola pindah ke Juventus.

Hukuman dijatuhkan UEFA, Sabtu (15/2/2020) waktu Indonesia, setelah Manchester City dianggap membuat laporan keuangan fiktif selama 2012-2016. Kondisi ini disebut-sebut akan memicu kepindahan sejumlah pemain bintang the Citizens.

Tak berhenti sampai di situ, Guardiola yang tengah dilirik Juventus, menurut sejumlah media di Eropa, juga berpeluang hengkang. Manajer 49 tahun asal Spanyol memang sudah lama diincar oleh raksasa Serie A tersebut. (Baca juga: Man City Terancam Pengurangan Poin, Liverpool Bisa Juara Lebih Cepat)



Media Spanyol, AS, meyakini pindah sebagai solusi terbaik untuk menyelamatkan karier Guardiola di pentas Eropa. Senada dengan hal itu, media Italia, Football Italia, menyebut Juventus akan memanfaatkan situasi ini untuk mendatangkan Guardiola ke Turin.

Guardiola sendiri belum menanggapi rumor ini setelah kasus dugaan pemalsuan laporan keuangan City mencuat hari ini. Namun, beberapa waktu lalu bekas pelatih Barcelona berjanji akan bertahan di Manchester City hingga kontraknya habis di tahun 2021.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak