Raiola Beberkan Rencana Paul Pogba pada Musim Depan

Minggu, 16 Februari 2020 - 05:05 WIB
Raiola Beberkan Rencana Paul Pogba pada Musim Depan
Raiola Beberkan Rencana Paul Pogba pada Musim Depan
A A A
MANCHESTER - Agen Mino Raiola menyempatkan diri membahas mengenai rencana Paul Pogba. Dia menyatakan kalau kliennya itu berharap bisa meninggalkan Manchester United (MU) pada musim panas nanti.

Raiola menegaskan Pogba tidak akan pernah bisa bahagia jika terus membela MU. Pasalnya, Setan Merah terus kesulitan meraih gelar, khususnya Liga Primer selama beberapa tahun belakangan. Ini tidak sesuai harapan ketika dulu dibeli dari Juventus pada 2016.

Itu sebabnya gelandang asal Prancis tersebut berniat mencari klub lain. Dan, Raiola menyebut kalau Pogba tidak keberatan untuk kembali lagi ke Juventus. Hanya saja, dia juga masih harus memikirkan tawaran dari klub lain.

“Paul Pogba tidak pernah kehilangan senyumannya. Tapi, sudah jelas kalau pemain hebat sudah tidak ingin lagi bergabung dengan Manchester United. Sebab, mereka tidak lagi bisa bersaing di Liga Champions dan Liga Primer,” ujar Raiola, dilansir skysport.

Harapan Pogba mungkin saja terpenuhi. Juventus disebut-sebut bersedia merekrut lagi pemain berusia 26 tahun tersebut. La Vecchia Signora bahkan sudah menyiapkan 50 juta euro, ditambah Aaron Ramsey atau Adrien Rabiot.

“Saya akan berdusta jika tidak mengakui kalau Pogba ingin terus berada di level tertinggi. Paling utama, dia pastinya akan mengerahkan kemampuan terbaiknya di lapangan. Selanjutnya, lihat saja akhir musim nanti apakah dia akan bertahan atau tidak,” tandas Raiola.

Juventus mungkin berada di atas angin untuk mendapatkan jasa Pogba pada bursa musim panas. Tapi, Real Madrid dan Paris Saint Germain (PSG) kabarnya juga tertarik untuk memboyong pemain berpostur 191 cm tersebut.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8200 seconds (0.1#10.140)