MNC Life Dukung Kegiatan Lari Maraton Bertajuk Unicorn Run

Minggu, 16 Februari 2020 - 22:10 WIB
MNC Life Dukung Kegiatan Lari Maraton Bertajuk Unicorn Run
MNC Life Dukung Kegiatan Lari Maraton Bertajuk Unicorn Run
A A A
BOGOR - Sebagai bentuk kepedulian akan kesehatan masyarakat, Hario Apps mendukung penuh kegiatan Unicorn Run yaitu lari marathon 5km yang dilakukan dengan tema unik unicorn. Kegiatan itu juga didukung MNC Life.

Kegiatan lari ini diprakarsai oleh aplikasi Jomrun, yaitu sebuah aplikasi bagi para pelari, Tema unik unicorn ini dibuat agar masyarakat lebih tertarik untuk berlari. Sehingga olahraga yang tadinya diangap kurang fun, bisa menjadi suatu hal yang fun dan selalu di tunggu-tunggu kehadirannya.

Seperti juga Hario Apps hadir bagi masyarakat untuk memberikan perlindungan dalam bentuk aplikasi asuransi yang simple, instant Dan affordable, sehingga asuransi bisa menjadi sesuatu yang melekat pada gaya hidup yang fun masyarakat saat ini.

Head of Marketing Communication MNC Life, Septika Helena mengakui pihaknya sangat peduli terhadap bagaimana masyarakat bisa memperoleh asuransi dengan cara yang simple, instant dan affordable, untuk itu semoga kehadiran dari Hario apps dalam berbagai acara lari, semakin bisa memperkenalkan Hario apps ke masyarakat

"Kami, MNC Life mendukung semangat berolahraga dengan memberikan asuransi Hario Apps kepada pelari. Kami berharap dengan adanya asuransi ini, lifestyle keuangan masyarakat ikut berubah, menjadi lebih fun, jelas Septika.

Tidak hanya itu, Septika Helena selaku Head of Marketing Communication MNC Life menjelaskan, adapun total uang pertanggungan asuransi perlindungan kecelakaan, yang di berikan bagi para peserta Unicorn Run saat berlari adalah Rp17,892,600,000

Sementara itu Founder JomRun - Mr. Chang Yi Hern pun menambahkan dengan adanya kegiatan ini, kebiasaan masyarakat juga ikut berubah. Yang tadinya memandang olahraga itu adalah kegiatan yang membosankan maka dengan ini, masyarakat bisa menjadikan hal tersebut terlihat menyenangkan, dan juga bisa bermanfaat bagi mereka. Tutup Mr. Chang.

Kegiatan Unicorn Run 2020 yang melibatkan berbagai generasi ini berlangsung pada 16 Februari 2020 di Cibinong City Mall.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3674 seconds (0.1#10.140)