Mengerikan, Bogeman Maut Soto KO Rendon Hanya 2 Menit 4 Detik!

Senin, 17 Februari 2020 - 07:39 WIB
Mengerikan, Bogeman Maut Soto KO Rendon Hanya 2 Menit 4 Detik!
Mengerikan, Bogeman Maut Soto KO Rendon Hanya 2 Menit 4 Detik!
A A A
Juara dunia WBO Elwin "La Pulga" Soto mencatat kemenangan mengerikan saat memukul KO Javier ’’Pumita’’ Rendon saat duel ronde pertama baru berjalan 2 menit 41 detik! Kemenangan kilat itu menjadi pembuktian Soto pantas menyandang status juara dunia Kelas Terbang Ringan WBO.

Dalam pertarungan di Auditorio de Estado, Meksiko, Soto langsung mengejar Rendon dengan melepaskan pukulan beruntun. Soto menemukan momentum saat hook kiri liarnya menyambar tubuh Rendón yang membuat dia jatuh kesakitan. Rendon tidak bisa bangun hingga wasit memutuskan pertarungan berakhir.

Dengan kemenangan ini, Soto meningkatkan rekornya menjadi 17 kemenangan, 10 di antaranya dengan KO, dengan hanya 1 kekalahan. Sementara itu, Rendón mencatat rekor ring 10-5-3, dan 4 KO.

"Saya sangat senang, meskipun saya ingin memberi orang saya lebih banyak aksi, lebih banyak tontonan, tapi KO datang dengan cepat. Saya ingin menyatukan gelar saya dengan orang lain, saya meminta Zanfer dan Fernando Beltrán untuk mendapatkan saya unifikasi itu. pertarungan,"kata Soto
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6760 seconds (0.1#10.140)