alexametrics

NBA All-Star 2020

Tim LeBron Menang, Kawhi Leonard Sabet Trofi Kobe Bryant MVP

loading...
Tim LeBron Menang, Kawhi Leonard Sabet Trofi Kobe Bryant MVP
Kawhi Leonard menyabet trofi Kobe Bryant Award setelah mengumpulkan poin tertinggi pada laga NBA All-Star 2020 dengan mencetak 30 angka, tujuh rebound, dan empat assist saat mengalahkan tim Giannis dengan skor 157-155 di United Center, Senin (17/2/2020) W
A+ A-
CHICAGO - Tim LeBron memenangkan pertandingan NBA All-Star 2020 melawan tim Giannis dengan skor 157-155 di United Center, Senin (17/2/2020) WIB. Pada pertandingan bertabur bintang ini, pemain dari kedua tim mengenakan nomor punggung spesial untuk menggenang mendiang Kobe Bryant dan putrinya Gianna Maria.

Tim LeBron memakai nomor 2 yang merupakan nomor punggung Gianna. Sedangkan Tim Giannis mengenakan nomor 24 yang identik dengan Kobe Bryant.

Pertarungan dua tim ini berjalan sengit sejak kuarter pertama. Tim LeBron James yang diperkuat Kawhi Leonard, Luka Doncic, Anthony Davis, hingga James Harden bermain baik. Mereka mampu unggul 53-41 atas tim Giannis Antetokounmpo.



Di kuarter kedua, tim Giannis mampu bangkit dari ketertinggalan. Melalui kolaborasi Trae Young dan Kyle Lowry, mereka mampu mengumpulkan 51 poin atau unggul 21 angka dari tim lawan yang hanya mengemas 30 poin.

Pertandingan semakin seru saat memasuki kuarter ketiga. Pasalnya, dua tim sama-sama mengoleksi 41 poin.

Memasuki kuarter keempat atau penentuan, NBA memutuskan pemenang ditentukan ketika salah satu tim mampu meraih poin 157 terlebih dahulu. Ini sebagai bentuk penghormatan untuk mendiang Kobe Bryant.

Angka 157 itu merujuk dari hasil skor tertinggi sampai kuarter ketiga, yakni 133 milik tim Giannis ditambah 24 poin yang merujuk nomor punggung Black Mamba. Pada kesempatan terakhir ini, tim LeBron keluar sebagai pemenangnya.

Lemparan free throw Anthony Davis memastikan kemenangan untuk LeBron James dkk dengan skor 157-155. Tim LeBron mendapatkan hadiah USD300 ribu. Total tim LeBron mendapat USD400 ribu dengan USD100 ribu sebagai pemenang kuarter 1. Semua hadiah didonasikan untuk yayasan amal Chicago Scholars.

Pada pertandingan ini trofi MVP NBA 2020 (Kobe Bryant MVP Award) disabet Kawhi Leonard dari tim LeBron James. Pemain Los Angeles Clippers keluar sebagai yang terbaik pada pertandingan ini dengan mencetak 30 poin sepanjang pertandingan berlangsung.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak