Pesan Cafu untuk Messi, Jangan Takut Kehilangan Reputasi

Senin, 17 Februari 2020 - 15:03 WIB
Pesan Cafu untuk Messi, Jangan Takut Kehilangan Reputasi
Pesan Cafu untuk Messi, Jangan Takut Kehilangan Reputasi
A A A
BARCELONA - Reputasi Lionel Messi sebagai bintang Barcelona tidak akan hilang meskipun dia meninggalkan Blaugrana pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu sebagaimana disampaikan Cafu.

Pemilik nama lengkap Marcos Evangelista de Morais itu mengatakan bahwa Messi tetap tercatat sebagai bagian dari sejarah perjalanan Barcelona. Sehingga La Pulga tak perlu takut kehilangan popularitasnya di Spanyol.

Cafu sepertinya mendorong Messi untuk segera mencari tantangan baru setelah ruang ganti Barcelona sudah terasa tak kondusif buat kapten tim. Ini diakibatkan perselisihannya dengan Direktur Olahraga Eric Abidal.

"Tidak ada yang tahu. Sulit mengatakan apakah Messi akan melanjutkan di Barcelona atau berganti tim. Messi hari ini adalah pemain Barcelona, ​​dia adalah sejarah Barcelona. Tetapi jika ia pada akhirnya memutuskan untuk mengganti tim, dia (Messi) akan selalu menjadi Messi dan kami akan selalu mendukung dia," kata Cafu dikutip dari Omnisport, Senin (17/2/2020).

Selama menjalani kariernya bersama Barcelona, Messi sudah banyak mengumpulkan catatan mengesankan dan menyabet sejumlah penghargaan individu. Dia bisa mendapatkan catatan lain mengingat hari ini akan diumumkan pemenang Laureus World Sports Awards dan pemilik nomor punggung 10 itu masuk dalam kandidat sebagai salah satu olahragawan terbaik.

"Jika Messi bernama Sportsman of the Year, itu karena dia pantas mendapatkannya sepanjang tahun melalui sepak bola. Bermain bola, membawa kegembiraan, bersenang-senang dan membuat Barcelona semakin besar," pungkas Cafu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8799 seconds (0.1#10.140)