Klopp Ingatkan Pemain Atletico Tunda Pesta Kemenangan

Rabu, 19 Februari 2020 - 09:26 WIB
Klopp Ingatkan Pemain Atletico Tunda Pesta Kemenangan
Klopp Ingatkan Pemain Atletico Tunda Pesta Kemenangan
A A A
MADRID - Kekalahan 0-1 di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions tak jadi jaminan Atletico Madrid akan mulus ke perempat final. Juergen Klopp menegaskan Liverpool akan membalas semua perlakukan pendukung dan pemain Atletico di leg kedua yang akan berlangsung di Anfield pada 11 Maret mendatang.

Hasil kurang mengenakan dialami Liverpool saat tampil di Wanda Metropolitano, Rabu (19/2/2020) dini hari. Gol cepat Saul Niguez meruntuhkan kerja keras The Reds yang selama ini banyak menghasilkan pujian. (Baca juga : Liverpool Terisolasi, Atletico Jaga Peluang ke Perempat Final )

Usai pertandingan, Klopp menegaskan kalau perjuangan belum berakhir. Dia sangat menantikan leg kedua, di mana pemain Atletico akan merasakan bagaimana atmosfer di Anfield. (Baca juga : Teror Pendukung Jadi Kunci Atletico Tumbangkan Liverpool )
"Saya tidak punya masalah dengan hasilnya. Intensitas permainan benar-benar persis seperti seharusnya terjadi," katanya dilansir Sky Sports. (Baca juga : Klopp Sadar Atletico Gunakan Berbagai Cara untuk Menang )

"Kami menempatkan lawan di bawah tekanan di sepertiga akhir tetapi tidak klinis dan tidak memiliki peluang yang cukup jelas. Kami memiliki peluang tetapi tidak cukup, tetapi itu normal," lanjutnya.

"Tetap dalam permainan seperti ini adalah pengembangan. Kami memiliki permainan di atmosfer seperti ini, kami kehilangan fokus sedikit dan kemudian lawan bisa mencetak gol kedua, tetapi tidak terlihat seperti itu malam ini."

"Ini baru leg pertama, kami kalah 1-0. Tapi kami tidak akan menyerah di leg pertama jadi mengapa kami menyerah sekarang. Dan, yang lebih baik, leg kedua akan dimainkan di stadion yang berbeda, stadion kami," tegasnya.

"Itu akan berbeda, dan Atletico akan merasakannya. Itulah yang kami harapkan juga. Saya melihat banyak wajah bahagia dari Atletico, saya mengerti karena itu adalah kemenangan besar, tetapi belum berakhir."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7629 seconds (0.1#10.140)