Preview Club Brugge vs Manchester United: Waspada Kejutan

Kamis, 20 Februari 2020 - 06:59 WIB
Preview Club Brugge vs Manchester United: Waspada Kejutan
Preview Club Brugge vs Manchester United: Waspada Kejutan
A A A
BRUGES - Manchester United akan melawat ke markas klub Belgia, Club Brugge KV di leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2019/2020. Kemenangan jadi target Setan Merah.

Pertandingan akan berlangsung di Jan Breydel Stadium, Bruges, Jumat (21/2/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff tepatnya digelar pukul 00.55WIB.

Pada pertemuan ini, tuan rumah Club Brugge disebut cukup stabil setelah terlempar dari Liga Champions. Di bawah asuhan Philippe Clement, Brugge belum menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Selama periode tersebut, klub berjuluk Blue-Black menuai tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Meski tidak diunggulkan menang saat menjamu Manchester United, Club Brugge bisa saja membuat kejutan untuk Setan Merah.

Sementara itu, Manchester United juga memiliki rekor lumayan di lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, yakni sekali kalah, sekali imbang, dan meraih tiga kemenangan, termasuk atas Chelsea di liga tengah pekan lalu.

Di kubu Manchester United, sosok Paul Pogba dan Marcus Rashford dipastikan masih absen. Namun, dua pemain lain yakni Scott McTominay dan Axel Tuanzebe bisa memperkuat skuat.

Sedangkan di kubu Club Brugge, penjaga gawang mereka yakni Simon Mignolet sudah cukup mengenal karakter United karena dia pernah bermain bersama Liverpool. Laga ini sekaligus jadi ajang reuni Mignolet melawan klub Liga Inggris.

Prakiraan Susunan Pemain


Club Brugge:
Mignolet; Mata, Mechele, Deli; Diatta, Vanaken, Balanta, Vormer, Ricca; Dennis, Krmencik

Manchester United:
Romero; Dalot, Jones, Maguire, Williams; McTominay, Pereira; Greenwood, Fernandes, James; Ighalo
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3976 seconds (0.1#10.140)