Terus Dihantam Skandal, Messi Mulai Gerah dengan Barcelona

Rabu, 19 Februari 2020 - 21:05 WIB
Terus Dihantam Skandal, Messi Mulai Gerah dengan Barcelona
Terus Dihantam Skandal, Messi Mulai Gerah dengan Barcelona
A A A
BARCELONA - Pekan ini harusnya menjadi momen bahagia bagi Lionel Messi. Pasalnya, penyerang asal Argentina itu baru saja masuk sejarah sebagai pesepak bola pertama yang mendapat Laureus World Sportsman of the Year atau penghargaan Olahragawan Terbaik untuk periode 2020.

La Pulga mendapat pengakuan atas kontribusinya di lapangan hijau. Ini melengkapi suksesnya setelah meraih Ballon d’Or keenamnya beberapa pekan lalu. Dengan demikian, dia hampir mendapatkan semua penghargaan individu, termasuk beberapa Sepatu Emas dan predikat Pichichi.

Meski demikian, musim 2019/2020 tidak berjalan damai baginya sejauh ini. Selalu saja ada masalah yang membuat ketenangannya terusik. Itu mayoritas terjadi di luar lapangan yang konon akibat ulah para petinggi Barcelona.

Messi tidak senang dengan keputusan Barcelona memecat pelatih Ernesto Valverde atau mengenai komentar Eric Abidal setelahnya. Dan, bintang berusia 32 tahun itu tidak hanya berdiam diri terhadap situasi ini.

Ironisnya, setelah suasananya sedikit mereda, Messi kembali mendapat sorotan yang tidak diinginkannya. Alumnus La Masia itu kabarnya menjadi korban hoax akun fiktif di media social yang dibuat i3 Ventures.

Rumor yang beredar ada petinggi klub, dalam hal ini presiden Josep Maria Bartomeu menyewa perusahan itu untuk menjelek-jelekan atau menyebarkan kabar bohong mengenai legenda Barcelona yang menentangnya.

Messi konon menjadi salah satu targetnya. Menurut Marca, melakui akun fiktif itu i3 Ventures memfitnah keluarga Messi, baik itu anaknya dan istrinya, Antonella Roccuzzo. Kabar inilah membuatnya marah.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5779 seconds (0.1#10.140)