alexametrics

Piala Gubernur Jatim 2020

Preview Persebaya vs Persija: Siapa Layak Angkat Piala?

loading...
Preview Persebaya vs Persija: Siapa Layak Angkat Piala?
Persebaya dan Persija bakal berebut trofi Piala Gubernur Jatim 2020. Pertandingan diprediksi berlangsung sengit dan menarik. Foto: MNC TV
A+ A-
SIDOARJO - Persebaya dan Persija bakal berebut trofi Piala Gubernur Jatim 2020. Pertandingan diprediksi berlangsung sengit dan menarik.

Duel dua tim tradisional Tanah Air akan berlangsung di stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020). Kickoff digelar pukul 15.30WIB dan disiarkan secara langsung oleh MNC TV.

Pelatih Persija, Sergio Farias, menyebut timnya memiliki semua yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan. Optimisme itu muncul setelah mencermati langkah timnya sejak penyisihan grup.



"Kami mencapai final dengan keyakinan tinggi dan siap untuk memenangkan pertandingan. Kami berusaha memberikan piala kepada para pendukung," kata Sergio Farias.

Macan Kemayoran, julukan Persija, melaju ke final dengan langkah menjanjikan. Mereka tidak terkalahkan sepanjang laga penyisihan, dengan mencetak 9 gol dari 4 pertandingan.

Persebaya sendiri diprediksi bakal tampil habis-habisan demi mengamankan trofi tersebut. Mereka melaju ke final setelah mengalahkan Arema dengan skor 4-2.

Sjuat Bajol Ijo -julukan Persebaya, akan mengandalkan sosok David Da Silva. Dia telah menyarangkan tiga gol, termasuk brace yang dibuat saat mengalahkan Arema.

Prakiraan Susunan Pemain

Persebaya (4-2-3-1): Rivky Mokodompit; Arif Satria, Rizky Ridho, Abu Rizal, Nasir; Hambali Tholib, Muhammad Hidayat; Makan Konate, M. Supriadi, Oktafianus Fernando; David Da Silva.

Persija (4-3-3): Shahar Ginanjar; Otavio Dutra, Maman Abdurrahman, Marco Motta, Alfath Faathier; Tony Sucipto, Adrianus Dwiki, Rohit Chand; Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Marko Simic.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak