Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs RV Leipzig

Kamis, 20 Februari 2020 - 02:22 WIB
Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs RV Leipzig
Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs RV Leipzig
A A A
LONDON - Leg pertama 16 besar Liga Champions 2019/2020 bakal digelar Kamis (20/2) dini hari WIB. Laga Tottenham Hotspur versus RB Leipzig di Tottenham Hotspur Stadium, London, akan menjadi sajian yang bakal menyita perhatian penikmat sepak bola.

Tottenham tampil dalam keadaan pincang saat menjamu RB Leipzig. Ini terjadi lantaran dua penyerang andalannya yakni Harry Kane dan Son Heung-min mengalami cedera.

Akibatnya, Jose Mourinho hanya mengandalkan Bergwijn dan Lucas Moura sebagai penggedor pertahanan lawan. Duet ini terbilang minim pengalaman bermain di Liga Champions. (Baca juga: Preview Tottenham Hotspur vs RB Leipzig: Tantangan Mourinho )

Bergwijn misalnya. Pemain yang baru didatangkan dari PSV ini tercatat baru dua kali tampil di Liga Champions pada musim ini. Sebaliknya, rekan duetnya Moura tercatat sudah tiga kali tampil dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Bagi Mourinho, tidak ada pilihan selain memaksakan kedua penyerangnya itu tampil bersama. Pelatih asal Portugal yang telah mengemas 81 kemenangan dari 149 pertandingan di Liga Champions tampaknya tidak ingin membuang kesempatan untuk menjaga peluang lolos ke perempat final.

Susunan Pemain


Tottenham Hotspur: Lloris , Aurier, Alderweireld, Sanchez, Davies, Winks, Gedson, Lo Celso, Dele, Bergwijn, Lucas

RB Leipzig:
Gulacsi; Mukiele, Klostermann, Halstenberg, Angelino; Sabitzer, Laimer, Ampadu, Nkunku; Schick, Werner
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3355 seconds (0.1#10.140)