alexametrics

Piala Gubernur Jatim 2020

Perubahan Lokasi Enggak Bikin Nyali Macan Kemayoran Ciut

loading...
Perubahan Lokasi Enggak Bikin Nyali Macan Kemayoran Ciut
Kendati mengalami perubahan venue, namun pemain senior Persija, Tony Sucipto memastikan konsentrasi pemain tidak terpengaruh dengan perubahan lokasi tersebut / Foto: Persija
A+ A-
SIDOARJO - Persija Jakarta tidak terpengaruh dengan perubahan lokasi final Piala Gubernur Jatim 2020. Tampil di lokasi yang secara geografis berpihak pada Persebaya tidak membuat nyali Macan Kemayoran ciut.

Sejatinya Asprov PSSI Jatim menunjuk Stadion Gelora Bung Tomo sebagai venue final melalui surat bernomor 098/B/PSSI-Jatim/II/2020 tertanggal 16 Februari. Namun, Pemkot Surabaya tidak memberikan izin karena ada perbaikan lapangan. (Baca Juga: Catat Harga Tiket dan Live Streaming Final Piala Gubernur Jatim 2020)

Setelah melakukan pertemuan dengan sejumlah pihak terkait, diputuskan pertandingan final Piala Gubernur Jatim 2020 bakal digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2) sore Pukul 15.30 WIB. Kendati mengalami perubahan venue, namun pemain senior Persija, Tony Sucipto memastikan konsentrasi pemain tidak terpengaruh dengan perubahan lokasi tersebut.



"Pertandingan digelar di manapun kita tidak mau pikirkan, kita fokus pada tugas sebagai pemain. Karena ini masih pramusim, yang kita harapkan karakter tim dapat terbentuk dan menambah kekompakan," jelas Tony dikutip dari laman resmi klub.

Berbicara mengenai persiapan jelang laga melawan Persebaya. Tony menjelaskan bahwa saat ini timnya sedang fokus untuk mengembalikan kebugarannya.

"Persiapan final sama seperti laga lainnya. Karena waktunya singkat kami hanya fokus mengembalikan kondisi fisik," ujar mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak