Persija Berniat Bawa Trofi Piala Gubernur Jatim 2020 ke Jakarta

Kamis, 20 Februari 2020 - 09:03 WIB
Persija Berniat Bawa Trofi Piala Gubernur Jatim 2020 ke Jakarta
Persija Berniat Bawa Trofi Piala Gubernur Jatim 2020 ke Jakarta
A A A
SIDOARJO - Persija Jakarta menatap laga final Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (19/2), dengan nada penuh optimisme. Pelatih Sergio Farias menyatakan para pemainnya memiliki semua syarat untuk menjadi juara.

Juru taktik asal Brasil tersebut menilai Ryuji Utomo dkk mempunyai teknik dan mental untuk memenangkan partai puncak. "Dalam final, kualitas teknik dan kekuatan mental sangat penting. Para pemain kami telah dipersiapkan untuk itu," ujar Farias dikutip dari laman resmi klub.

Farias menambahkan timnya juga memiliki kepercayaan diri tinggi untuk memenangkan pertandingan, termasuk melawan Persebaya. Dia memastikan Macan Kemayoran berusaha untuk membawa Piala Gubernur Jatim 2020 ke Jakarta.

"Kami mencapai final dengan keyakinan tinggi dan siap untuk memenangkan pertandingan. Kami berusaha memberikan piala kepada para pendukung," lanjutnya.

Selama mengikuti turnamen pramusim ini, Persija berhasil menorehkan catatan yang cukup mengesankan. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu diketahui tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan dan Marko Simic dkk sejauh ini sudah mengemas sembilan gol.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7821 seconds (0.1#10.140)