alexametrics

Piala Gubernur Jatim 2020

Demi Dukung Persebaya Hadapi Persija, Ribuan Bonek Antre Tiket Sejak Subuh

loading...
Demi Dukung Persebaya Hadapi Persija, Ribuan Bonek Antre Tiket Sejak Subuh
Ribuan Bonek dan Bonita rela antre tiket sejak subuh untuk bisa memberikan dukungan pada Persebaya yang akan bertemu Persija di final Piala Gubernur Jatim 2020. Foto : SINDOnews/Aan Haryono
A+ A-
SIDOARJO - Demi bisa mendukung Persebaya Surabaya menghadapi Persija Jakarta di final Piala Gubernur Jatim 2020, ribuan Bonek rela antre tiket sejak subuh. Laga final yang akan disiarkan langsung MNCTV itu sendiri baru akan digelar Kamis (20/2/2020), pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Tak hanya Bonek, para Bonita (sebutan pendukung wanita Persebaya) juga tak mau ketinggalan. Sejak subuh mereka sudah datang ke Sidoarjo. Mereka memilih untuk berangkat lebih awal untuk memastikan memperoleh tiket laga final. Mereka sudah berdesakan di depan stadion. Antrean panjang pun masih terlihat sampai siang.

Ilham Wahyu Satria, salah satu Bonek dari Pagesangan mengaku sudah berangkat sejak subuh untuk bisa mendapatkan tiket. Tetapi, sampai di Stadion Gelora Delta sudah ada ribuan orang yang sudah antre. “Sampai sekarang belum dapat, semoga nggak kehabisan. Ini laga final dan saya harus menonton,”katanya.



Aparat kepolisian juga sudah berjaga-jaga di berbagai sudut Sidoarjo. Sejak di perbatasan Surabaya, mereka sudah mengarahkan para Bonek yang masuk ke Sidoarjo.

Sebelumnya, Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Amir Burhanuddin menuturkan, jumlah tiket laga Persebaya vs Persija memang tak bisa diberikan secara penuh. Makanya pihaknya mengurangi 20 persen dari total kapasitas stadion. Dari kapasitas stadion 35.000 penonton, tiket yang dicetak hanya sekitar 26.000 tiket saja.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak