alexametrics

Liga Spanyol 2019/2020

Barcelona Rekrut Braithwaite, Lionel Messi Minta Lautaro Martinez

loading...
Barcelona Rekrut Braithwaite, Lionel Messi Minta Lautaro Martinez
Lini serang Barcelona sedang krisis. Klub mendatangkan Martin Braithwaite lewat transfer darurat, tetapi Lionel Messi lebih suka penyerang lain. Foto: Dok
A+ A-
BARCELONA - Lini serang Barcelona sedang krisis. Klub mendatangkan Martin Braithwaite lewat transfer darurat, tetapi Lionel Messi lebih suka penyerang lain yakni Lautaro Martinez.

Barcelona mendatangkan Braithwaite dari Leganes pada pekan ini lantaran dua penyerang mereka yakni Luis Suarez dan Ousmane Dembele cedera panjang. Karena jendela transfer sudah ditutup, El Barca mendatangkan Braithwaite dengan terlebih dulu meminta izin pada Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

Kedatangan Braithwaite sebetulnya merupakan kabar baik bagi kubu El Barca, sebab mereka jadi punya opsi lebih dalam upaya menyusun lini serang. Namun, bintang klub, Lionel Messi terbukti menyimpan hasrat pada pemain lain.



Dikutip Football Italia, penyerang asal Argentina itu menginginkan klub memboyong kompatriotnya di Inter Milan, Lautaro Martinez. Menurut Messi, Martinez memiliki kemampuan yang dibutuhkan Barcelona saat ini.

"Lautaro cocok dengan Barcelona. Saya berharap pemain Inter Milan itu bergabung dengan kami," kata Messi dikutip Football Italia.

Sayangnya, aturan transfer darurat di La Liga tidak memungkinkan hal itu. Klub yang mendatangkan pemain baru di luar jendela transfer, cuma bisa merekrut pemain berstatus free transfer, atau pemain yang berasal dari La Liga juga. (Baca juga: Barcelona Bisa Bernapas Lega, Akhirnya Dapatkan Penyerang Baru)
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak