alexametrics

Omong Besar Tyson Fury Membuat Deontay Wilder Murka

loading...
Omong Besar Tyson Fury Membuat Deontay Wilder Murka
Omong Besar Tyson Fury Membuat Deontay Wilder Murka/Boxing Scene
A+ A-
LAS VEGAS - Deontay Wilder dan Tyson Fury saling mendorong, saling memprovokasi, dan menebar ancaman KO selama konferensi pers terakhir jelang duel ulang akhir pekan ini. Wilder, sang juara bertahan Kelas Berat WBC tidak percaya apa pun yang dikatakan Fury.

Juara Kelas Berat WBC yang tidak terkalahkan ini murka dengan omong besar Fury yang membanggakan dirinya orang paling berjasa mengangkat Wilder ke panggung tinju besar. Padahal, Wilder lah yang mengangkat kembali Fury setelah mengalami masa kelam. ’’Dan jangan sekali-kali berani, dia lebih baik tidak pernah mengatakan dia membawaku ke panggung tinju besar,"seru Wilder.

Wilder pun memperingatkan Fury agar tidak mengulang pernyataannya tersebut. "Sekali lagi, atau aku akan menamparnya. Karena kalau ada yang membawa siapa pun ke tinju besar, ini aku. Jangan pernah lupa! Ketika saya menemukan Anda, Anda digantung di coke. Ketika saya menemukan Anda, Anda adalah sosok besar, berpikir untuk bunuh diri. Jadi, jangan pernah lupa siapa yang membawamu ke tinju besar! Saya obat Anda kembali! Aku membawamu kembali! Saya menyediakan makanan dan meletakkan makanan di meja Anda, untuk keluarga Anda makan. Dan saya melakukannya untuk kedua kalinya. Jadi, jangan pernah Anda lupakan itu. Saya yang membawa Anda ke tinju besar."



Fury sempat mengalami masa lalu kelam saat terjerembab dalam kecanduan kecanduan kokain dan alkoholisme, depresi berat dan bobotnya hampir mencapai berat 181kg sebelum kembali bersinar dua tahun lalu. Pertarungan pertama pada 1 Desember 2018 menjadi momen kembalinya Fury ke ring dunia setelah mentas dari masa lalau kelam.

Wilder (42-0-1, 41 KO) dan Fury (29-0-1, 20 KO) melakukan debut yang berakhir draw kontroversial di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Sabtu (22/2) besok, Wilder vs Fury akan kembali berduel memperebutkan sabuk juara Kelas Berat WBC di MGM Grand Arena, Las Vegas, AS.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak