Preview Italia vs Bosnia-Herzegovina: Kejutan untuk Gli Azzurri

Jum'at, 04 September 2020 - 06:01 WIB
loading...
Preview Italia vs Bosnia-Herzegovina: Kejutan untuk Gli Azzurri
Timnas Italia akan menghadapi Bosnia-Herzegovina di UEFA Nations League. Foto: Liveonscore
A A A
FIRENZE - Timnas Italia akan menghadapi Bosnia-Herzegovina di Grup A1 Liga Bangsa-Bangsa UEFA . Skuat Gli Azzurri sedikit lebih diunggulkan menang.

Pertandingan akan berlangsung di Artemio Franchi, Firenze, Sabtu (5/9/2020) dini hari waktu Indonesia. Kick-off tepatnya berlangsung pada pukul 01.45WIB. (Lihat Grafis: Rakitic Tinggalkan Barcelona )

Ini merupakan kesempatan pertama bagi kedua tim, sejak kompetisi internasional mati suri akibat pandemi virus corona. Italia terakhir kali tampil di kualifikasi Piala Eropa 2020 tepatnya ketika membantai Armenia 9-1 pada November 2019.

Skuat asuhan Roberto Mancini sedikit lebih diunggulkan menang. Selain faktor kandang, Italia juga sukses merajut 11 kemenangan beruntun. (Baca Juga: Gareth Bale Ingin Pulang ke Inggris )

Meski demikian, Timnas Italia bukan tanpa masalah jelang pertandingan tersebut. Mereka tak bisa memainkan Federico Bernardeschi dan Lorenzo Insigne yang dibekap cedera otot.

Sedangkan di kubu Bosnia-Herzegovina, penyerang AS Roma Edin Dzeko diharapkan mampu memimpin lini depan. Pemain berusia 34 tahun itu merupakan top scorer Bosnia dengan koleksi 58 gol di ajang internasional.

Sead Kolasinac dari Arsenal dan Muhamed Besic yang bermain untuk Everton juga diprediksi bakal jadi pilihan utama Bosnia-Herzegovina. Menarik untuk menunggu, apakah Bosnia mampu menghadirkan kejutan bagi Italia?

Prakiraan Susunan Pemain

Italia: Sirigu; Di Lorenzo, Bonucci, Bastoni, Biraghi; Barella, Jorginho, Gagliardini; Chiesa, Immobile, Zaniolo

Bosnia-Herzegovina: Sehic; Sipil, Bicakcic, Sunjic, Kolasinac; Duljevic, Besic, Cimirot; Hodzic, Dzeko, Visca
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)