alexametrics

Ingin Benahi Pertahanan, Arema Seleksi Dua Pemain

loading...
A+ A-
MALANG - Arema FC terus meningkatkan kekuatan jelang bergulirnya Liga 1 2020. Meski kompetisi akan digelar sekitar sembilan hari lagi, Singo Edan masih saja melakukan seleksi pemain. Konon ada dua amunisi baru yang berpotensi bergabung.

Pemain seleksi tersebut kabarnya sudah mengikuti latihan. Mereka adalah Revi Agung Wibawa yang sebelumnya membela Martapura FC, dan Selsius Yonesius Musi yang sudah berpisah dengan Persipura Jayapura. Keduanya sama-sama berposisi sebagai bek sayap.

Alasan Arema menyeleksi Revi dan Selsius guna memperkuat pertahanan. Itu dibenarkan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Dia mengungkapkan dari hasil evaluasi tim pelatih, posisi untuk bek sayap terutama sisi kanan dirasa masih kurang.



Padahal, disektor bek sayap kanan, Arema sebenarnya sudah memiliki Alfin Tuasalamony dan Syaiful Indra Cahya. Belum lagi Ridwan Tawainella yang juga dianggap punya kemampuan untuk mengisi posisi tersebut.

Karena itu, dua pemain tersebut akan melalui mekanisme seleksi. Dan, nantinya akan dinilai apakah layak memperkuat Arema. "Ya, kami dari manajemen hanya mengikuti keinginan tim pelatih. Kedua pemain itu datang dengan status seleksi," kata Ruddy, disitus resmi Liga 1.

Ruddy juga menjelaskan, kedua pemain seleksi itu hanya mempunyai waktu hingga Minggu, (23/2) untuk menunjukkan kemampuannya. "Waktu mereka tidak lama, hingga Minggu. Apalagi, kita masih ada uji coba hari itu lawan Barito Putera jadi kemampuan mereka bisa dilihat," tandasnya.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak