alexametrics

Mayweather Jr Berencana Duel Lawan McGregor dan Khabib dalam Satu Hari

loading...
Mayweather Jr Berencana Duel Lawan McGregor dan Khabib dalam Satu Hari
Floyd Mayweather Jr berencana menggelar pertarungan sensasional dengan menantang Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov pada hari yang sama / Kolase Express
A+ A-
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr berencana menggelar pertarungan sensasional dengan menantang Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov pada hari yang sama. Hal itu sebagaimana disampaikan paman The Money, Jeff Mayweather dalam kesempatan wawancara dengan VegasInsider.

Dalam kesempatan itu, Jeff menyatakan bahwa Mayweather dapat membuat pertarungan itu menjadi kenyataan, karena mereka sudah berbicara dengan Presiden UFC, Dana White. Dan, diprediksi pertarungan itu bakal mendapat persetujuan.

"Floyd berbicara tentang kemungkinan melawan McGregor dan Khabib pada hari yang sama, yang bisa dengan mudah menjadi kenyataan. Floyd dan Dana White sudah berbicara untuk mencapai kesepakatan tersebut," kata Jeff dikutip dari AS Sport, Sabtu (22/2/2020).



Jeff menyadari jika Mayweather bukan lagi yang terbaik dalam olahraganya, tetapi dia akan mengalahkan kedua petarung fenomenal tersebut. Dia bisa mengalahkan mereka berdua secara berurutan, satu di siang hari, satu di malam hari. Tidak masalah, mereka tidak akan memiliki kesempatan, itu mudah baginya.

"Floyd berkata bahwa satu hari dan satu malam akan menjadi sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Bayaran ganda per tampilan. Dia akan melumpuhkan Conor karena jika dia tahu dia memiliki pertarungan kedua, dia tidak akan melakukan pertunjukan seperti terakhir kali. Dia telah mengalahkan Conor. Floyd adalah ahli dalam merencanakan hal-hal ini," beber Jeff.

"Mayweather adalah orang yang selalu mengonversi apa pun. dalam sesuatu yang besar. Hal-hal ini diharapkan darinya. Ini adalah evolusi, waktu berubah. Anda harus melakukannya, dan jika tidak, Anda kalah."

Banyak kalangan yang menilai mengapa Mayweather Jr terburu-buru untuk memutuskan pensiun jika ia masih memiliki hasrat untuk bertarung lagi. Terlebih pertarungan itu melawan petarung UFC. Jeff menjelaskan di beberapa titik dia perlu gantung sarung tinju, tetapi jika ia akan bertarung dengan petarung yang tidak pernah benar-benar bertarung, mengapa memilih naik ring?

"Mayweather mendapat lebih dari apa yang bisa dipelajari orang-orang ini, jadi mengapa tidak mengambil uang itu? Tidak ada petaurng UFC yang bisa menyentuhnya. Saya yakin itu akan sulit baginya untuk kembali karena dia sudah keluar dari tindakan untuk sementara waktu, tetapi dia akan kembali dengan cara yang sama seperti biasa, dan ketika dia masuk seperti itu, Anda memilih petarung UFC terbaik dunia sialan, mereka tidak akan bermain. Sederhana," pungkas Jeff.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak