alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Sterling Buka Suara Soal Ketertarikan Real Madrid

loading...
Sterling Buka Suara Soal Ketertarikan Real Madrid
Raheem Sterling saat memamerkan dua jersey klub raksasa Eropa yakni Real Madrid dan Manchester City dalam sebuah wawancara dengan AS Sport / Foto: AS Sport
A+ A-
MANCHESTER - Para pemain Manchester City mulai ancang-ancang meninggalkan Manchester City pada bursa transfer musim panas nanti. Hal itu didasari oleh hukuman atau sanksi berupa larangan tampil di Liga Champions selama dua musim yang dijatuhkan UEFA kepada klub.

Satu topik yang menarik dalam beberapa hari terakhir ini adalah rencana Real Madrid memboyong Raheem Sterling ke Stamford Bridge. Bukan rahasia lagi jika klub raksasa Liga Spanyol itu sangat tertarik untuk mendatangkan pemain serba bisa ini.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan AS Sport belum lama ini, Sterling tak menampik jika dirinya tertarik untuk bergabung dengan Madrid. Bahkan saat berbincang pun winger asal Inggris itu tak malu-malu menunjukkan jersey Madrid di sampingnya.



"Real Madrid adalah klub yang fantastis. Ketika kamu melihat jersey putih mereka, maka kamu tahu sedang menggunakan seragam yang 'besar sekali'," kata Sterling dikutip dari AS Sport, Sabtu (22/2/2020).

Kendati demikian, untuk saat ini Sterling mengklaim jika dirinya masih kerasan berada di Kota Manchester. Apalagi dirinya masih menyisakan kontrak hingga 30 Juni 2023 mendatang. (Baca juga: Demi Selamatkan Karier, De Bruyne dan Sterling Berpeluang Gabung Madrid)

"Sekarang saya di City dan saya sangat senang. Saya harus mengatakan bahwa saya memiliki kontrak dengan City hingga 2023 dan saya harus menghormatinya. Tapi sekali lagi Madrid merupakan klub yang fantastis," katanya.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak