alexametrics

Neymar Jr di Antara Karnaval dan Paris Saint-Germain

loading...
Neymar Jr di Antara Karnaval dan Paris Saint-Germain
Neymar Jr kemungkinan besar bakal absen di acara Rio Carnival yang berlangsung di Brasil hingga tengah pekan depan. Foto: The Sun
A+ A-
PARIS - Neymar Jr kemungkinan besar bakal absen di acara Rio Carnival yang berlangsung di Brasil hingga tengah pekan depan. Pesepak bola termahal di dunia itu perlu fokus mengawal timnya, Paris Saint Germain.

Selama enam tahun terakhir, Neymar Jr selalu tampil di acara karnaval tersebut. Baik ketika masih berseragam Barcelona -maupun setelah pindah ke PSG, Neymar Jr selalu memiliki alasan untuk menghadiri karnaval.

Setelah pindah dari Santos ke Barcelona pada 2013, Neymar Jr secara disengaja atau tidak, mendapat hukuman larangan bertanding ketika memasuki pekan Rio Carnival. Tahun berikutnya, dia dibekap cedera otot sehingga absen di lapangan.



Meski begitu, Neymar Jr tidak berada di rumah sakit atau di ruang perawatan klub. Dia menghadiri acara karnaval di negaranya.

Dalam dua musim pertamanya di PSG, Neymar Jr menderita cedera metatarsal di akhir Februari. Dia pun memanfaatkan waktunya dengan menghadiri acara yang tahunan tersebut. The Sun mencatat, Neymar Jr absen sebanyak 16 pertandingan pada akhir Februari 2018.

Tahun lalu, Neymar Jr kembali dibekap cedera ketika mendekati periode akhir Februari. Meski cedera, sang pemain kembali muncul di acara karnaval yang sama, melompat bersama keluarganya dan selebriti lain di Brasil.

Sekarang Neymar Jr diketahui masih berada di Paris, Prancis. Dia tidak punya alasan lagi untuk mangkir dari pekerjaan, dan menikmati acara karnaval tahunan di tanah kelahirannya.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak