alexametrics

Jelang Kickoff Liga 1 2020, Begini Persiapan Skuat Persib

loading...
Jelang Kickoff Liga 1 2020, Begini Persiapan Skuat Persib
Agenda pramusim skuat Maung Bandung sudah memasuki fase akhir mengingat kick off Liga 1 2020 digelar satu pekan lagi. Foto: Media Persib/Amendeep R
A+ A-
BANDUNG - Agenda pramusim Maung Bandung sudah memasuki fase akhir mengingat kick off Liga 1 2020 digelar sepekan lagi. Tidak ada lagi partai uji coba dan pelatih akan fokus membenahi hal-hal yang menjadi catatan sejauh ini. Robert Rene Alberts juga sudah merancang program yang akan dilahap pasukannya.

Pada sisa waktu persiapan yang ada, Robert akan memaksimalkan pemain untuk mencapai peak performance mereka. Untuk itu sang pelatih sudah merinci kegiatan apa saja yang dllakukan pemain satu pekan ke depan. Termasuk lokasi latihan yang menurut dia harus diperhatikan guna menjaga mood dan tenaga pemain.

"Ada event saya rasa (Bobotoh Day), lalu ada awarding juga, dan setelah itu kami akan berlatih hari Minggu di Siliwangi. Karena kalau kami datang ke GBLA pada pagi hari itu tidak bisa," kata Robert di Stadion GBLA, dikutip Simamaung.com.



"Mengingat di sekitar stadion ada pasar pagi, susah bagi kami karena terkena macet. Jadi kami pindahkan ke Siliwangi di sore hari dan kami juga tahu di Siliwangi kami tidak bisa berlatih seperti biasanya kami berlatih di sini, jadi tentu harus saya sesuaikan," lanjutnya.

Agenda latihan pun sudah dirancang sebaik mungkin oleh mantan pelatih Arema tersebut. Bahkan dia akan menyempatkan menggelar sesi latihan pagi pada tanggal 25 mendatang meski sore harinya manajemen akan menggelar acara launching tim. Tim baru diberi jatah libur keesokan harinya namun mereka harus hadir di sesi meeting dengan manajemen.

Baru intensitas latihan untuk menatap laga perdana di Liga 1 2020 melawan Persela dilakukan Kamis (27/2) mendatang. Karena Persib dijadwalkan menjamu Laskar Joko Tingkir pada matchday pertama di Bandung pada Minggu (1/3).

"Besoknya kami akan berlatih di Jalak Harupat, dan setelahnya kami berlatih di sini, lalu sore harinya menghadiri launching tim. Lalu pada keesokan harinya kami akan menggelar pertemuan dengan tim dan manajemen untuk merampungkan perbincangan soal target musim ini," tutup Robert.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak