alexametrics

Persija Jakarta Siap Pamerkan Jersey Anyar dan Pemain

loading...
Persija Jakarta Siap Pamerkan Jersey Anyar dan Pemain
Menyambut perhelatan Liga 1 2020, Persija Jakarta berencana memperkenalkan komposisi tim dan seragam. Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/foc.
A+ A-
JAKARTA - Menyambut perhelatan Liga 1 2020, Persija Jakarta berencana memperkenalkan komposisi tim dan seragam. Event ini rencananya akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (23/2).

Musim lalu Persija gagal mempertahankan tahkta Liga 1. Macan Kemayoran mengalami penurunan prestasi dan harus mengakhiri kompetisi di posisi 10. Sementara gelar juara direbut wakil Negeri Dewata, Bali United.

Trofi itu ingin direbut lagi oleh Persija pada musim ini. Itu sebabnya, launching tersebut diharapkan dapat membantu armada Sergio Farias mengawali Liga 1 dengan baik. Nantinya, pada seremoni ini seragam anyar dan skuad akan dipamerkan kepada publik.



Disebutkan, sejumlah event akan memeriahkan acara tersebut. Dengan melibatkan The Jakmania, manajemen Persija akan menampilkan hiburan terbaik. Setelah itu, acara akan ditutup dengan laga uji coba.

Marc Klok dkk nantinya akan melawan tim Singapura, Geylang International. Presiden Persija Mohamad Prapanca menyatakan pihaknya masih merahasiakan konsep launching. Namun, dia memastikan seluruh Jakmania yang hadir langsung di SUGBK akan terhibur.

"Tentunya kami sangat antusias menyambut launching ini. Akan ada beberapa suguhan menarik dan tentunya masih kami rahasiakan. Kami rindu ada di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan berjumpa The Jakmania. Seluruh pemain tidak sabar menunggu hari Minggu," ujarnya, dilansir liga-indonesia.id.

Sementara itu Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno juga mengaku sangat antusias menyambut launching. Dia berharap acara ini menjadi momentum bagi Persija untuk menghawali musim 2020 dengan hasil positif.

"Launching tim kali ini perdana melibatkan suporter lagi setelah terakhir 2011 ada trofeo Persija. Sesuai dengan tajuk ‘The Dream Team’, Jakmania punya harapan besar launching ini menjadi titik balik memulai Liga 1 dengan maksimal," ujarnya.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak