Bek Eibar : Lionel Messi Bisa Bikin Pemain Lawan Impoten

Minggu, 23 Februari 2020 - 09:48 WIB
Bek Eibar : Lionel Messi Bisa Bikin Pemain Lawan Impoten
Bek Eibar : Lionel Messi Bisa Bikin Pemain Lawan Impoten
A A A
BARCELONA - Keberhasilan Lionel Messi mencetak quatrick kala Barcelona menggulung Eibar, membuat publik sepak bola dunia terkagum-kagum. Bahkan bek Eibar, Jose Angel sampai mengatakan kalau Messi bisa membuat pemain lawan impoten.

Dalam laga di Camp Nou, Sabtu (22/2/2020) malam, Messi begitu digdaya. Di babak pertama mega bintang asal Argentina itu mampu mencetak hattrick. Satu gol lainnya dibuat di babak kedua, tepatnya menit 87. (Baca Juga: Quat-trick Messi Antar Barcelona Gusur Madrid di Puncak La Liga)

Tak heran usai pertandingan Eibar dalam akun resmi Twitter-nya memberikan pujian pada Messi. "Kami menderita melawanmu, kami menahan diri dan kami menahanmu. Sekarang tidak ada lagi yang bisa dilakukan selain berdiri dan bertepuk tangan untukmu."

Sementara Jose Angel seperti dikutip Marca mengatakan ia baru saja melewati pertandingan yang sulit. "Ketika Messi memiliki sore seperti itu, itu sangat sulit. Dia membuat Anda merasa impoten. Dia mencetak gol yang orang lain tidak bisa," katanya.

Pujian juga datang dari pelatih Eibar, Jose Luis Mendilibar. Menurutnya sangat sulit menghentikan Messi. "Jika Anda mengubah warna baju Messi maka permainan bisa berbeda," katanya.

Kekaguman Eibar terhadap Messi dapat dimengerti, karena ia sekarang telah mencetak 20 gol melawan Eibar dalam 11 pertandingan. Sementara itu berkat kemenangan itu, Barcelona juga kembali ke jalur juara setelah merangsek ke posisi satu klasemen LaLiga.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6730 seconds (0.1#10.140)