alexametrics

LaLiga Spanyol 2019/2020

Meluk Messi, Braithwaite : Saya Tak Akan Cuci Jersey Ini!

loading...
Meluk Messi, Braithwaite : Saya Tak Akan Cuci Jersey Ini!
Martin Braithwaite berjanji tak akan mencuci jerseynya setelah bisa berpelukan dengan Lionel Messi. Foto : Reuters
A+ A-
BARCELONA - ​​Martin Braithwaite mendapatkan momen yang tak akan dilupakan sepanjang umur. Ia tak akan mencuci jerseynya lantaran berpelukan dengan Lionel Messi.

Pemain yang sempat diragukan bisa menunjukkan kemampuannya, terlihat sangat bersemangat bisa bermain dengan Messi. Dan benar saja, pemain pinjaman dari Leganes bermain lugas. Meski belum mencetak gol, Braithwaite yang tampil dari bangku cadangan untuk menggantikan Antoine Griezmann bisa memberikan asis pada Messi untuk mencetak gol keempat. (Baca juga : Quat-trick Messi Antar Barcelona Gusur Madrid di Puncak La Liga)

"Saya tidak akan mencuci pakaian setelah memeluk Messi," kata Braithwaite kepada wartawan seperti dikutip Reuters, Minggu (23/2/2020). (Baca juga : Bek Eibar : Lionel Messi Bisa Bikin Pemain Lawan Impoten)



"Dia memberi selamat pada saya. Dia pria yang hebat dan berusaha membuat saya merasa nyaman di lapangan. Saya sangat senang telah memberikan bantuan pertama saya kepada Messi."

"Itu adalah debut yang luar biasa, mimpi yang menjadi kenyataan. Ketika pelatih memanggil saya untuk melakukan pemanasan, saya sedikit gugup tetapi tidak sabar untuk melanjutkan. Saya merasa sangat baik di sini, saya dikelilingi oleh pemain yang fantastis," pungkas Braithwaite.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak