alexametrics

Rematch Tyson Fury vs Deontay Wilder

Pelatih Lempar Handuk, Wilder Tak Terima Dikalahkan Tyson Fury

loading...
Pelatih Lempar Handuk, Wilder Tak Terima Dikalahkan Tyson Fury
Tyson Fury merebut gelar juara dunia kelas berat WBC setelah mengalahkan Deontay Wilder. Di ronde ketujuh, ada insiden lempar handuk yang dilakukan pelatih Wilder. Foto: Reuters/Steve Marcus
A+ A-
LAS VEGAS - Tyson Fury merebut gelar juara dunia kelas berat WBC setelah mengalahkan Deontay Wilder. Di ronde ketujuh, ada insiden lempar handuk yang dilakukan pelatih Wilder.

Bertanding di MGM Grand Las Vegas, Minggu (23/2/2020) waktu Indonesia, Wilder sebetulnya lebih dijagokan menang. Namun, Tyson Fury membuat kejutan dengan tampil agresif sejak ronde pertama dibuka.

Saat Wilder tersudut oleh pukulan-pukulan Tyson Fury, dari kubu tim Wilder, seseorang melempar handuk putih tanda menyerah. Pertarungan pun dihentikan. Tyson pun dinyatakan menang atas Wilder.



Orang yang melempar handuk rupanya pelatih Wilder, yang membuat keputusan tersebut setelah menyaksikan sang petinju tersudut. Namun, setelah duel, Wilder mengaku belum menyerah.

"Saya berharap saya masih bisa keluar dari sudut ring. Tapi, pelatih sudah melemparkan handuk," kata Wilder dikutip BBC, Minggu (23/2/2020). (Baca juga: Sebelum Akhiri Pertarungan, Fury Jilati Darah Wilder)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak