Timo Werner Beri Isyarat Gabung Liverpool

Senin, 24 Februari 2020 - 07:59 WIB
Timo Werner Beri Isyarat Gabung Liverpool
Timo Werner Beri Isyarat Gabung Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Jendela transfer sudah ditutup, tetapi rumor kedatangan pemain ke klub top Eropa masih mengemuka. Yang paling santer diberitakan adalah rumor kepindahan Timo Werner ke Liverpool.

Penyerang RB Leipzig disebut-sebut menjadi target transfer Liverpool saat ini. Sang pemain pun akhirnya bereaksi menyusul maraknya pemberitaan seputar itu.

Dikutip Sky Sports, pemain 23 tahun asal Jerman tidak menutup diri gabung Liverpool. Dia bahkan menyebut Juergen Klopp, pelatih Liverpool saat ini, sebagai manajer terbaik di dunia.

"Jurgen Klopp adalah pelatih terbaik di dunia. Ada banyak yang menduga kalau saya akan cocok dengan gaya permainan saya," ujar Werner kepada Sky Sports.

Karena masih bermain untuk RB Leipzig, Timo Werner pun buru-buru mencairkan suasana. Menurutnya, saat ini dia tidak memikirkan klub mana pun selain yang tengah dibelanya.

"Tapi, saya tidak memikirkan itu di saat ini karena kami memiliki banyak hal berkaitan dengan Leipzig." lanjut Timo Werner.

Pemain ini disebut-sebut cocok mengisi barisan penyerang Liverpool. Dia telah mengoleksi 21 gol dari 23 pertandingan Bundesliga pada musim ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6594 seconds (0.1#10.140)