alexametrics

Daya Tarik Beckham Bisa Satukan Ronaldo dan Messi dalam Satu Tim

loading...
Daya Tarik Beckham Bisa Satukan Ronaldo dan Messi dalam Satu Tim
Daya tarik Beckham memiliki potensi untuk menciptakan kejutan dengan menyatuhkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berada di tim Inter Miami / Foto: AS Sport
A+ A-
MIAMI - Bukan rahasia lagi bahwa Major League Soccer (MLS) telah menjadi liga yang sangat menarik bagi banyak pemain di seluruh dunia. Mengingat pamor kompetisi sepak bola di Amerika Serikat ini sedang meningkat, pemilik Inter Miami, David Beckham berencana membuat gebrakan dengan menyatukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebelum dua megabintang itu memutuskan gantung sepatu alias pensiun.

Usia Ronaldo maupun Messi memang sudah tidak muda lagi. Keduanya kini berusia di atas 30 tahun. Tapi popularitas CR7 dan La Pulga sebagai pesepak bola tak pernah luntur.

Ronaldo dan Messi masih rajin menciptakan rekor pribadi bersama klub raksasa Eropa (Juventus dan Barcelona). Setelah mendominasi sepak bola Eropa selama lebih dari satu dekade, bisakah Messi dan Ronaldo mengesampingkan persaingan mereka dan bersatu sebagai rekan satu tim?



David Beckham mungkin orang yang dapat mewujudkannya. Mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid ini tampaknya memiliki rencana ambisius untuk klub barunya tersebut.

Pelatih Minnesota United Adrian Heath meyakini daya tarik Beckham memiliki potensi untuk menciptakan kejutan tersebut. "Untuk Ronaldo dan Messi, dua tujuan yang jelas jika mereka datang ke MLS adalah Los Angeles dan Miami. Itu akan luar biasa untuk sepak bola di AS dan jika ada yang punya profil global untuk membuat mimpi itu menjadi kenyataan maka itu harus David Beckham," katanya dikutip dari AS Sport, Senin (24/2/2020).

"Itu mungkin belum terjadi, tapi saya bisa melihat Ronaldo ingin mengikuti jejak Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Steven Gerrard dan Frank Lampard bermain di MLS," pungkas Heath.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak