alexametrics

Benzema Prediksi Madrid Akan Kesulitan Hadapi Man City

loading...
Benzema Prediksi Madrid Akan Kesulitan Hadapi Man City
Karim Benzema menegaskan bukan tugas mudah bagi Real Madrid untuk menghadapi Manchester City di liga Champions. Foto: Reuters
A+ A-
MADRID - Karim Benzema menyadari betapa beratnya tugas yang menghadang Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions. Penyerang asal Prancis itu menegaskan bukan tugas mudah menyingkirkan Manchester City (Man City).

Madrid terlebih dahulu menjadi tuan rumah pada leg pertama. Los Blancos bakal menjamu The Ciitizens di Santiago Berbaneu, Kamis (27/2) dini hari. Meski menjadi tuan rumah, Benzema menyatakan tidak ada jaminan hasil positif bisa diraih.

Ini diutarakan Benzema lantaran melihat kapasitas Man City yang merupakan jawara Liga Primer selama dua musim beruntun. Selain itu, Sergio Aguero dkk juga diasuh salah satu pelatih terbaik di dunia, yakni Pep Guardiola.



“Yang bisa saya katakan mengenai Man City adalah mereka tim yang bagus dengan pelatih luar biasa (Pep Guardiola). (Mereka) tim yang banyak memainkan bola, dan tidak takut untuk melakukan banyak pasing,” ujar Benzema, dilansir marca.

Alasan lainnya adalah catatan Madrid di Liga Champions musim lalu. Setelah tiga kali berturut-turut menjadi juara, Los Galacticos disingkirkan Ajax Amsterdam di fase 16 besar lantaran kalah agregat 3-5, (2-1 dan 1-4). “Ini akan menjadi pertandingan yang cukup berimbang,” lanjut Benzema.

Itu sebabnya Benzema bertekad menjebol gawang Man City sebanyak mungkin. Apalagi, laga itu sangat bersejarah baginya, yakni akan menjadi penampilannya yang ke-100 di Liga Champions. “Saya sangat bangga. Terlebih ini Liga Champions, yang atmosfirnya sangat berbeda,” lanjutnya.

“Ini tidak sama dengan La Liga atau kompetisi lainnya. Saya rasa segala hal yang menyangkut kompetisi ini sedikit gila, ada lebih banyak tekanan. Untuk bisa mencatat 10 pertandingan itu, saya berharap bisa hadir, bertanding. Saya akan sangat menikmatinya,” tandas Benzema.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak