alexametrics

Baru Bertugas Empat Pekan, Eduardo Perez Mundur Sebagai Pelatih PSS Sleman

loading...
Baru Bertugas Empat Pekan, Eduardo Perez Mundur Sebagai Pelatih PSS Sleman
Baru bertugas 15 Januari lalu, Eduardo Perez Moran mengundurkan diri sebagai pelatih PSS Sleman. Foto: Liga-indonesia.id
A+ A-
SLEMAN - Kebersamaan antara pelatih Eduardo Perez Moran dengan PSS Sleman rupanya tidak berlangsung lama. Nakhoda asal Spanyol itu kabarnya telah melepas jabatannya. Padahal, Liga 1 2020 akan bergulir dalam beberapa hari lagi.

Eduardo diberitakan telah mengundurkan diri dari sebagai pelatih. Ini cukup mengejutkan karena masa tugasnya baru beberapa pekan. Nakhoda berusia 43 tahun itu resmi mengasuh PSS Sleman pada 15 Januari 2020.

Pria yang sebelumnya menjadi asisten pelatih Timnas Indonessia, Luis Milla itu menggantikan Seto Nurdiyantoro yang sekarang membesut PSIM Yogyakarta. Sampai saat ini, PSS Sleman masih belum mendapatkan penggantinya.



Berita ini dibenarkan Plt Manager Mochmamad Eksan. Dia menyatakan sudah menerima surat pengunduran diri Eduardo. Disebutkan, alasan pengunduran diri bekas pelatih kiper di Girona itu karena masalah teknis kepelatihan serta performa tim.

"Tentu hal ini sangat kami sayangkan. Tapi, keputusan beliau harus dihargai. Kami berterima kasih atas kehadiran Eduardo, semoga apa yang diberikannya dalam waktu tidak lama ini bisa bermanfaat bagi tim," ujar M Eksan di Sleman, Senin (24/2).

Hal ini turut mendapat tanggapan dari CEO PT Putra Sleman Sembada (PT.PSS), Fatih Chabanto. Dia mengatakan tidak akan mudah mencari pengganti Eduardo. Namun, dalam waktu yang ada, pihak manajemen akan secepatnya mencari pelatih baru.

"Meski terbilang mepet, PSS Sleman tetap klub yang menarik bagi banyak pelatih. Saya harap suporter bisa memaklumi situasi yang ada. Kami akan bergerak cepat," jalasnya Fatih.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak