alexametrics

Gelar Pesta Kemenangan Semalam Suntuk

Dalam Hitungan Jam, Tyson Fury Habiskan Persediaan Minuman di Kelab Malam

loading...
Dalam Hitungan Jam, Tyson Fury Habiskan Persediaan Minuman di Kelab Malam
Pesta besar-besaran digelar Tyson Fury setelah merobohkan Deontay Wilder dalam pertarungan tinju kelas berat di Las Vegas. Foto: The Sun
A+ A-
LAS VEGAS - Pesta besar-besaran digelar Tyson Fury setelah merobohkan Deontay Wilder dalam pertarungan tinju kelas berat di Las Vegas. Sang petinju dan penggemarnya sampai-sampai membuat persediaan bir di kelab malam habis dalam hitungan jam.

Tyson Fury menjadi sorotan dunia setelah merobohkan Wilder di MGM Grand Arena, Las Vegas, Minggu (23/2/2020). Kemenangan itu membuatnya jadi raja tinju kelas berat IBF.

Setelah pertandingan, kepada IFL TV, Tyson Fury menyebut tidak akan merayakan kemenangan tersebut secara besar-besaran. Dia bilang hanya akan memakan beberapa potong pizza dan minum air putih, tetai yang terjadi justru sebaliknya.



Di sebuah kelab malam di Las Vegas, Tyson Fury mengundang ribuan penggemarnya berpesta. Dalam hitungan jam, semua persediaan bir di tempat itu habis. (Baca juga: Tyson Fury Berencana Gelar Pesta Usai Robohkan Deontay Wilder)

"Pertama mereka menjual Guinness dan sekarang mereka sudah tidak menjual apa-apa. Saya pikir mereka tidak terbiasa dengan seberapa banyak kita minum. Kami sudah mengeringkan tempat itu." kata seorang penggemar yang ikut dalam pesta Tyson Fury, dikutip The Sun, Senin (24/2/2020).
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak