alexametrics

Jelang Liga 1 2020

Jelang Hadapi Persipura, Pelatih PSIS Matangkan Taktik Permainan

loading...
Jelang Hadapi Persipura, Pelatih PSIS Matangkan Taktik Permainan
Para pemain PSIS saat menjalani latihan di stadion Citarum Semarang. Latihan semakin intensif guna menghadapi laga pembuka Liga 1 kontra Persipura. Foto: SINDOnews/Ahmad Antoni
A+ A-
SEMARANG - Mendekati kick off Liga 1 2020, pelatih kepala PSIS Dragan Djukanovic melakukan perubahan program latihan yang dijalani Hari Nur dan kawan-kawan.

Jika sebelumnya para penggawa Laskar Mahesa Jenar melakukan latihan dua kali dalam sehari, mulai hari ini, Senin (24/2/2020), latihan dilakukan satu kali dalam sehari di lapangan Mardi Soenarto maupun di Stadion Citarum Semarang.

Dragan mengatakan, latihan kembali normal karena siklus kompetisi yang mulai terasa dan menjaga kondisi pemainnya supaya dalam keadaan fit 100 persen.



"Mulai hari ini latihan kembali normal satu kali sehari. Siklus kompetisi sudah mulai terasa sehingga hanya butuh sehari sekali dalam latihan," kata Dragan, Senin (24/2/2020).

Sementara laga uji coba kontra Sriwijaya FC pada Sabtu (15/2/2020) kemarin menjadi partai pramusim terakhir PSIS dan pelatih Dragan langsung memfokuskan timnya pada pematangan taktik sebelum Liga 1 2020.

"Sudah tidak uji coba lagi, lawan Sriwijaya FC terakhir. Sekarang hanya tersisa enam sampai tujuh hari lagi sebelum kompetisi sehingga kami akan fokus ke situ," tukasnya.

Untuk diketahui, di partai perdana Liga 1 2020, PSIS dijadwalkan akan melakoni laga pembuka bertandang ke markas Persipura Jayapura, Minggu (1/3/2020) mendatang.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak