Liga 1 2020 Resmi Dilanjutkan, Persib Akan Bentrok Lawan Kuat

Kamis, 03 September 2020 - 23:21 WIB
loading...
Liga 1 2020 Resmi Dilanjutkan, Persib Akan Bentrok Lawan Kuat
Persib Bandung akan bentrok lawan tangguh saat Liga 1 2020 dilanjutkan lagi. Menurut jadwal, Pangeran Biru harus meladeni Madura United pada 4 Oktober. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi lawan tangguh pada pekan pertama ketika Liga 1 2020 dilanjutkan lagi awal bulan depan. Menurut jadwal yang dikeluarkan P.T Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, Pangeran Biru harus meladeni Madura United pada 4 Oktober.

(Baca Juga: PT LIB Rilis Jadwal Pertandingan, Liga 1 2020 Resmi Dilanjutkan Lagi )

Itu sejatinya partai tandang bagi Persib. Namun, belum diketahui apakah laga tetap digelar di Gelora Madura Stadium atau di tempat lain. Setelah itu pasukan Robert Rene Alberts akan melakoni partai away kontra Barito Putera pada 10 Oktober.

Telah diedarkannya jadwal pertandingan disambut baik oleh skuad Maung Bandung, termasuk Supardi Nasir Bujang. Bek sekaligus kapten itu mengaku sangat gembira karena akhirnya bisa bertanding lagi setelah vakum selama hampir tujuh bulan akibat pandemi virus Corona.

"Yang pasti kita semua patut bersyukur karena jadwal ini sudah keluar. Kompetisi akhirnya berlanjut kembali. Ada hikmah di balik semua ini," ujar pemain pemain berusia 37 tahun itu, Kamis (3/9/2020), disitus resmi Persib.

Meski demikian, Supardi merasa lanjutan Liga 1 2020 akan sangat berbeda dari awal musim. Pasalnya, pertandingan akan digelar tanpa penonton. Selain itu, ada sejumlah klub peserta yang harus pindah markas.

(Baca Juga: Van de Beek Bangga Jadi Anggota Keluarga Baru Manchester United )

"Saya rasa ini akan sangat menguras tenaga. Karena semua tahu sekarang harus melakukan perjalanan dengan bus, bukan satu atau dua jam, tapi memakan waktu yang cukup lama. Tapi, sekali lagi kita harus bersyukur karena kompetisi berlanjut lagi," tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)