alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Empat Kemenangan Lagi Liverpool Juara Liga Inggris

loading...
Empat Kemenangan Lagi Liverpool Juara Liga Inggris
Liverpool merajut rekor tak terkalahkan di Liga Inggris setelah mengalahkan West Ham United, 3-2. Setelah kemenangan itu, pelatih Juergen Klopp membeberkan kunci sukses timnya. Foto: Tribuna
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool merajut rekor tak terkalahkan di Liga Inggris setelah mengalahkan West Ham United, 3-2. Setelah kemenangan itu, pelatih Juergen Klopp membeberkan kunci sukses timnya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, Selasa (25/2/2020) waktu Indonesia, Liverpool sempat tertinggal 1-2 di pertengahan babak kedua. Beruntung di sisa laga, The Reds berhasil mencetak comeback lewat gol Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Setelah laga berakhir, pelatih Juergen Klopp membeberkan kunci kemenangan timnya. Menurut pelatih asal Jerman, kunci kemenangan timnya adalah kebersamaan.



"Kami seperti subuah kesatuan, bersama dengan kelompok. Saya benar-benar menyukai kenyataan itu. Tidak ada harga yang lebih tinggi, tim ini istimewa," kata Klopp dikutip Tribuna.

Dengan 11 pertandingan tersisa, Liverpool saat ini nyaman duduk di puncak klasemen. Secara matematika, mereka cuma butuh empat kemenangan lagi untuk mengunci gelar musim ini. (Baca juga: Bangkit, Liverpool Lumat West Ham United)

Berikut Empat Pertandingan Liverpool

1 Maret 2020 Watford vs Liverpool
7 Maret 2020 Liverpool vs Bournemouth
17 Maret 2020 Everton vs Liverpool
22 Maret 2020 Liverpool vs Crystal Palace
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak