Hearn: Wilder Kamu Harus Pensiun, Biarkan Fury vs Joshua Tarung

Jum'at, 04 September 2020 - 06:28 WIB
loading...
Hearn: Wilder Kamu Harus Pensiun, Biarkan Fury vs Joshua Tarung
Hearn: Wilder Ogah Duel Ulang Lawan Fury, Lebih Baik Kamu Pensiun!/Sky Sports
A A A
Promotor Eddie Hearn mengusik Deontay Wilder agar pensiun dari tinju jika mundur dari trilogi melawan juara Kelas Berat WBC Tyson Fury . Hearn yang merupakan promotor dari juara Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO Anthony Joshua , jika Wilder mundur dari pertarungan karena alasan apa pun, maka Fury bisa menantang Joshua.

’’Jika Deontay Wilder tidak menjalani pertandingan ulang itu, dia harus pensiun dari tinju. Apa gunanya? Anda pernah menjadi juara dunia Kelas Berat, dan sekarang Anda kalah. Anda gagal dalam pertandingan ulang. Dia sangat pendiam, bukan? Tapi kami tidak memiliki masalah untuk berperang sekarang (dengan Fury). Saya hanya tidak percaya satu, bahwa dunia siap untuk pertarungan itu, dan dua, (Fury) bisa keluar dari kontrak (dengan Wilder) yang dia ikuti. Dalam hal AJ menginginkan pertarungan Fury,"papar Hearn kepada IFL TV.



Di sisi lain, Joshua juga akan bertarung di bulan Desember, melawan penantang wajib IBF, Kubrat Pulev. Hearn terbuka untuk skenario itu tetapi dia ragu Fury bisa menghindari kontrak pertandingan ulang dengan Wilder.

"Saya melihat komentar tentang Desember. Semuanya sangat baik mengatakan, 'Baiklah, jika itu tidak terjadi di bulan Desember, saya akan melawan Anda sekarang.' Kami akan melawan Anda pada bulan Desember. Jika dunia siap untuk pertarungan itu, dan tawaran yang datang ini sah untuk periode itu di bulan Desember, maka kami tidak memiliki masalah dalam pertarungan itu,"kata Hearn.



’’Tapi (Fury) terikat kontrak untuk pertarungan lain. Tidak, kami belum terikat kontrak, tapi kami harus menyetujui persyaratan dengan Pulev sekarang. Kami mungkin akan (melawan Pulev). Fury tak mau lepas dari kontraknya untuk pertandingan trilogi dengan Wilder. Kenapa dia? Di samping pertarungan dengan Joshua, itu adalah uang terbaik yang bisa dihasilkan Fury, dan itu adalah pertandingan yang akan membantu meningkatkan popularitasnya di AS.''

''Kami mungkin jauh lebih bebas untuk bertarung di bulan Desember daripada (Fury). Baik itu untuk membujuk kami atau menantang kami, kami menerima tantangan untuk bertarung di bulan Desember jika Anda tidak harus melawan Deontay Wilder. Tapi Anda harus melawan Deontay Wilder.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)