Persipura vs PSIS Digelar di Stadion Klabat Manado

Selasa, 25 Februari 2020 - 23:01 WIB
Persipura vs PSIS Digelar di Stadion Klabat Manado
Persipura vs PSIS Digelar di Stadion Klabat Manado
A A A
SEMARANG - PSIS akhirnya mendapat kepastian venue untuk melakoni laga tandang perdana Liga 1 2020. Skuad Mahesa Jenar bakal dijamu Persipura Jayapura di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/2020), pukul 15.30 WITA.

Kepastian pertandingan PSIS vs Persipura berdasarkan surat yang dikirim oleh PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) nomor 101/LIB/II/2020.

Dengan kepastian ini, maka segenap komponen tim kebanggaan wong Semarang ini akan lebih fokus dalam mempersiapkan pertandingan.Tak hanya soal teknis di lapangan, keperluan akomodasi selama perjalanan dan berada di Manado akan segera dipersiapkan manajemen.

General Manager PSIS Wahyoe Winarto menyambut baik kepastian tempat penyelenggaraan laga antara Persipura melawan PSIS.

"Tentu kalau sudah keluar kepastian gini kan bagus, kami bisa segera mempersiapkan diri soal akomodasi selama perjalanan dan berada di Kota Manado," ungkap pria yang akrab disapa Liluk, Selasa (25/2/2020).

"Pasti ada dampak positifnya kalau sudah pasti, coach Dragan akan lebih fokus tanpa harus memikirkan venue lagi. Dan soal tim sendiri kami cukup siap karena selama ini telah mempersiapkan diri secara terprogram," ujarnya.

Laga kontra Persipura di Stadion Klabat, Manado akan menjadi perjalanan tandang pertama tim PSIS ke Ibu kota Sulawesi Utara ini semenjak era Liga 1.

Namun merunut sejarah, PSIS pernah memiliki kenangan manis di Stadion Klabat dengan menjadi juara Liga Indonesia tahun 1999 setelah berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya melalui gol tunggal Tugiyo.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7803 seconds (0.1#10.140)