Mendarat di Manchester, Tyson Fury Digiring Polisi Bersenjata Lengkap

Selasa, 25 Februari 2020 - 22:01 WIB
Mendarat di Manchester, Tyson Fury Digiring Polisi Bersenjata Lengkap
Mendarat di Manchester, Tyson Fury Digiring Polisi Bersenjata Lengkap
A A A
MANCHESTER - Petinju kelas berat, Tyson Fury, hari ini mendarat di Inggris. Tiba di bandara Manchester bersama rombongannya, Fury dikawal polisi bersenjata lengkap.

Fury tiba di bandara Manchester pada Selasa (25/2/2020). Bersama rombongan terlihat istri Tyson Fury, Paris, mengenakan sabuk juara yang dimenangkan Tyson usai merobohkan Deontay Wilder.

Ketika Fury keluar dari terminal kedatangan, petinju 31 tahun tersenyum sambil melambai ke arah para jurnalis. Setelahnya, ia langsung masuk ke dalam mobil tanpa memberikan keterangan pers.

Tyson tiba di Manchester setelah penerbangan panjang dari Las Vegas. Sebelum terbang, petinju berjuluk Gipsy King sempat menggelar pesta kemenangan semalam suntuk bersama para penggemarnya. (Baca juga: Dalam Hitungan Jam, Tyson Fury Habiskan Persediaan Minuman di Kelab Malam )

Sekadar informasi, Tyson Fury berpeluang melakoni duel kontra Anthony Joshua dalam pertarungan unifikasi gelar. Namun, Tyson terlebih dulu harus melakukan rematch melawan Deontay Wilder jika sang lawan mengaktifkan klausul pertarungan ulang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5793 seconds (0.1#10.140)