alexametrics

Zidane Tak Tahu Kapan Hazard Kembali Merumput

loading...
Zidane Tak Tahu Kapan Hazard Kembali Merumput
Cedera terbaru Eden Hazard membuka pemikiran Real Madrid tentang apa solusi terbaik untuk masalah kebugaran pemain Belgia ini/Foto/Reuters
A+ A-
MADRID - Cedera terbaru Eden Hazard membuka pemikiran Real Madrid tentang apa solusi terbaik untuk masalah kebugaran pemain Belgia ini. Absennya mantan penyerang Chelsea itu menjadi pukulan besar Madrid.Klub menghabiskan 100 juta euro (Rp1,5 triliun) untuk memboyongnya dan karena itu Los Blancos ingin memastikan tidak ada kekambuhan atau cedera berulang pada pemain bintang mereka.

Itu berarti Real Madrid akan berkonsultasi dengan spesialis top tentang masalah ini dan memutuskan apakah dia memerlukan operasi untuk mempercepat penyembuhan.

Ide Hazard akan menjalani operasi pada bulan Desember 2020, tetapi Madrid tidak ingin tergesa-gesa untuk membuat Hazard kembali sehat.



Keputusan akhir akan diambil pekan ini dengan persetujuan dari staf medis klub dan pemain, setelah pro dan kontra telah dievaluasi.

Salah satu pro adalah bahwa ini adalah ketiga kalinya Hazard menderita cedera di area ini sejak 2017 dan, menurut para ahli, akan lebih baik untuk melihat keadaan tiga tahun ke depan.

Apakah dia dioperasi atau tidak, tanggal kembalinya Hazard yang paling mungkin adalah untuk Piala Eropa, dan bukan akhir musim klub.

Bintang Belgia itu berada di Valdebebas pada hari Senin (24/2/2020) untuk menjalani tes lebih lanjut, dan dia dihibur oleh rekan satu timnya serta Pelatih Zinedine Zidane.

Zidane tidak yakin apakah Hazard akan bermain lagi musim ini tetapi telah membenarkan penanganan Madrid atas masalah cedera pergelangan kakinya.

Hazard tertatih-tatih di babak kedua saat Madrid kalah 0-1dari Levante pada hari Sabtu dan scan pada hari berikutnya mengonfirmasi dia bermasalah pada pergelangan kaki kanannya.

Madrid tidak menempatkan kerangka waktu kembalinya Hazard, tetapi itu menandai pukulan besar menjelang pertemuan Liga Champions minggu ini dengan Manchester City dan bentrokan El Clasico melawan Barcelona.

Zidane tidak tahu apakah pemain berusia 29 tahun -yang baru saja kembali dari absen tiga bulan dengan masalah yang sama- akan fit sebelum akhir kampanye.

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda. Sulit untuk mengatakannya," katanya pada konferensi pers jelang leg pertama babak 16 besar melawan City.

"Kami tidak tahu apakah dia akan dioperasi, tapi dia jelas tidak senang. Dia sudah absen selama hampir tiga bulan dan kemudian memainkan dua pertandingan dan mengalami cedera lagi."

"Jelas itu berita buruk baginya, tapi saya tidak bisa memberitahu Anda apakah dia akan kembali sebelum musim berakhir."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak