alexametrics

Liga Champions 2019/2020

Zidane Gambarkan Laga Kontra Manchester City Ibarat El Clasico

loading...
Zidane Gambarkan Laga Kontra Manchester City Ibarat El Clasico
Zidane menafsirkan laga kontra City ibarat El Clasico, sebab pertandingan ini menampilkan dua klub papan atas di Eropa / Foto: Marca
A+ A-
MADRID - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berbicara mengenai persiapan skuat asuhannya jelang laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2019/2020 melawan Manchester City di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2) dini hari WIB. Dalam kesempatan itu pelatih berkepala plontos tersebut ingin membuat publik tuan rumah bangga sekaligus membayar lunas hasil minor, akhir pekan kemarin.

"Kami ingin membuat para penggemar bangga. Seperti biasa, kami akan memberikan semua yang kami miliki. Kami tahu Liga Champions telah kembali, kami tahu betapa pentingnya dan indahnya pertandingan ini dan kami akan memberikan segalanya untuk mereka," kata Zidane dikutip dari laman resmi klub, Rabu (26/2).

Zidane menafsirkan laga kontra City ibarat El Clasico, sebab pertandingan ini menampilkan dua klub papan atas di Eropa. Pelatih lantas memprediksi jika laga ini akan menjadi pertandingan yang indah.



"Anda dapat menafsirkan permainan seperti itu (El Clasico), karena itu dua tim yang sangat bagus akan saling berhadapan. Anda dapat berbicara tentang Clasico, derby atau apa pun. Pada akhirnya, saya yakin itu akan menjadi pertandingan yang indah," ungkap Zidane.

Kendati demikian, mengamankan kemenangan di depan publik sendiri bukan persoalan yang mudah. Apalagi City dalam dua pertandingan terakhir tampil mengesankan dengan memetik kemenangan tanpa kebobolan.

Terlebih fokus City sepenuhnya bakal dihabiskan pada Liga Champions setelah trofi Liga Inggris semakin jauh dari genggaman. "Kami tahu kami menghadapi tim yang sangat bagus, mereka (City) telah menunjukkannya berulang kali dan mereka akan datang ke sini untuk bermain sepak bola. Kami harus menampilkan yang baik, itu saja. Kami akan memberikan segalanya, tetapi dengan fokus pada apa yang kami lakukan dengan baik, tidak berpikir tentang memiliki yang buruk selama beberapa pertandingan terakhir. Kami bermain baik dan kami harus tampil bagus besok," beber Zidane.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak