alexametrics

Liga Champions 2019/2020

Kedatangan Guardiola Enggak Bikin Zidane Gelisah

loading...
Kedatangan Guardiola Enggak Bikin Zidane Gelisah
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menekankan jika dirinya tidak takut menghadapi Manchester City dan Pep Guardiola dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions 2019/2020 / Foto: Managing Madrid
A+ A-
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menekankan jika dirinya tidak takut menghadapi Manchester City dan Pep Guardiola dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions 2019/2020. Ini merupakan kali pertama dua ahli strategi top dunia saling berhadapan dalam pertandingan kompetitif di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2) dini hari WIB.

Pertemuan Zidane versus Guardiola menjadi perhatian penikmat sepak bola di Eropa. Namun pelatih berkepala plontos itu ingin menggarisbawahi pertandingan ini bukan berbicara tentang kedua pelatih melainkan Madrid versus City.

"Kenyataannya adalah Real Madrid vs Manchester, bukan Zidane kontra Guardiola. Pada akhirnya, semua orang dapat berbicara, dan memiliki pendapat, tetapi ini adalah permainan sepak bola. Ini adalah permainan yang menarik. Ini adalah permainan yang ingin kami mainkan dan itulah yang ingin dilihat semua orang," tambah Zidane.



Mengenai kedatangan Guardiola ke Santiago Bernabeu, Zidane berkata bahwa dia merupakan pelatih terbaik di dunia dan ia selalu menunjukkan hal-hal yang mengesankan. Pertama, di Barcelona lalu Bayern Muenchen, dan sekrang City.

Ada banyak pelatih di sepak bola, tetapi bagi Zidane, Guardiola merupakan ahli strategi terbaik. Kendati menaruh rasa hormat, namun dia tidak takut bermain melawan tim besutan Guardiola.

"Kami tidak takut bermain melawan Guardiola. Saya bersamanya selama beberapa hari ketika ia berada di Bayern, membahas cara mengelola tim dan dia sangat jujur, terbuka, dan saya belajar banyak dengannya. Kami menghabiskan dua hari, tetapi saya tidak akan memberi tahu Anda apa yang bisa saya ambil dari pertemuan itu. Setiap orang mengerjakan berbagai hal dengan caranya masing-masing, tetapi itu sangat menarik," pungkas Zidane.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak