alexametrics

Liga Champions 2019/2020

Susunan Pemain Chelsea vs Bayern Muenchen

loading...
Susunan Pemain Chelsea vs Bayern Muenchen
Mason Mount punya kesempatan untuk unjuk kebolehan saat Chelsea menjamu Bayern Muenchen pada laga leg pertama Liga Champions 2019/2020 di Stadion Stamford Bridge, Rabu (26/2) dini hari WIB / Foto: Twitter Chelsea
A+ A-
LONDON - Mason Mount punya kesempatan untuk unjuk kebolehan saat Chelsea menjamu Bayern Muenchen pada laga leg pertama Liga Champions 2019/2020 di Stadion Stamford Bridge, Rabu (26/2) dini hari WIB. Sederhananya, pemain berusia 21 tahun itu sudah tak sabar untuk menjajal pertandingan pertamanya pada tahap sistem gugur di kompetisi Eropa.

"Perasaan yang luar biasa untuk bisa terlibat adalah brilian. Bagi kami pemain junior di Chelsea, kami sadar bahwa kami benar-benar perlu meningkatkan setiap permainan dan tekanan itu selalu ada sekarang," kata Mount dikutip dari laman resmi klub.

Mount menambahkan ini seperti mimpi bisa tampil pada tahap sistem gugur di Liga Champions. Apalagi bisa mendengar secara langsung lagu Liga Champions di lapangan pertandingan.



"Saat Anda mendengar lagu Liga Champions, Anda agak mencubit diri sendiri. Saya ingat ketika berbicara dengan Tammy tentang hal itu dan mengatakan ketika lagu itu ada hanya perasaan yang tidak nyata. Agak luar biasa untuk terlibat dan mendengar lagu yang banyak legenda di masa lalu mampu berdiri di sana dan mendengarkan. Ini jelas momen yang sangat besar," sambung Mount.

Mount nantinya akan mengatur ritme permainan Chelsea bersama Jorginho, Kovacic, dan Pedro. Misi menang diutarakan pasukan Frank Lampard. (Baca juga: Preview Chelsea vs Bayern Muenchen: Tim Tamu Tebar Ancaman)

Meski demikian, Chelsea tak bisa jemawa sebab Muenchen punya tradisi yang bagus selama melakukan lawatan ke Tanah Ratu Elizabeth melawan klub Liga Inggris. Dua tim yakni Arsenal dan Tottenham Hotspur pernah merasakan kekejaman klub raksasa Jerman tersebut. (Baca juga: Fakta Chelsea vs Bayern: Ancaman Lewandowski yang Rindu Gol di Fase Gugur)

Susunan Pemain


Chelsea: Caballero; Azpilicueta, Christensen, Rüdiger; James, Jorginho, Kovačić, Alonso; Willian, Mount, Giroud

Bayern Muenchen:
Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Thiago; Gnabry, Müller, Coman; Lewandowski
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak