alexametrics

Liga Champions 2019/2020

Skuat Pilihan Sarri saat Juventus Bertamu ke Markas Lyon

loading...
Skuat Pilihan Sarri saat Juventus Bertamu ke Markas Lyon
Pelatih Maurizio Sarri resmi mengumumkan daftar pemain saat Juventus berhadapan melawan Lyon pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2019/2020 di Groupama Stadium, Kamis (27/2) dini hari WIB / Foto: Twitter Juventus
A+ A-
LYON - Pelatih Maurizio Sarri resmi mengumumkan daftar pemain saat Juventus berhadapan melawan Lyon pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2019/2020 di Groupama Stadium, Kamis (27/2) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo tercatat di antara 22 pemain yang masukkan juru taktik berkaca mata tersebut.

Presiden Juventus Andrea Agnelli mengatakan trofi Liga Champions menjadi sesuatu yang wajib diraih Ronaldo dkk. Dan, itu bukan mimpi tapi tujuan tentang perubahan nyata dalam status klub.

"Model Juventus selalu adalah bahwa ambisi kami adalah kemenangan dan juga untuk meningkatkan dimensi olahraga kami. Berpartisipasi dalam kompetisi tertentu, seperti Liga Champions membawa kemungkinan menjadi sangat terlihat oleh khalayak, sementara mampu menghasilkan uang dengan cara yang berbeda masih berdampak pada omset kami," jelas Agnelli dikutip dari laman resmi klub, Rabu (26/2).



"Bagaimana kita mendekati Babak 16? Dengan penuh hormat tetapi juga dengan kesadaran akan kemampuan kita: permainan yang tiba sekarang adalah permainan yang ingin dimainkan oleh para pemain hebat," tambah Agnelli.

Kehadiran Ronaldo di klub telah memberikan dampak yang bagus buat Juventus. Tidak hanya menambah solid permainan Si Nyonya Tua saja, tetapi juga tentang area pendapatan.

"Juve selangkah lagi akan menjadi klub keempat dunia pada platform digital dan ini telah berdampak besar pada kami, terutama tentang hal pendapatan dan sponsor. Dalam hal ini, kami telah mengevaluasi bahwa berbagai bidang bisnis ini bertepatan. Jika semua perusahaan utama Italia memiliki juara seperti Ronaldo atau Messi, efek positifnya akan berlaku untuk semua orang. Namun, masalah kita adalah daya tarik Serie A di luar Italia," pungkas bos Bianconeri

Daftar Skuat Juventus vs Lyon


Kiper : Szczesny, Buffon, Pinsoglio
Bek : Chiellini, De Sciglio, de Ligt, Bonucci, Alex Sandro, Rugani, Danilo,
Tengah : Bentancur, Khedira, Pjanic, Ramsey, Douglas Costa, Matuidi, Rabiot, Cuadrado
Penyerang : Bernardeschi, Dybala, Ronaldo, Higuain
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak